Pamer Kemesraan, Arzetti Bilbina Dicium Suami

Kamis, 29 Oktober 2015
Jakarta | Uploader Arif
loading...

JAKARTA – Arzetti Bilbina membantah kabar yang menyebutkan bahwa suaminya, Didiet, yang melaporkan ke Denpom TNI AD Malang hingga dirinya digerebek dalam dugaan perselingkuhan dengan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

“Mas didiet yang melaporkan? Loh, ini mas Didiet. Selamat datang mas Didiet,” ujar Arzetti, sembari berdiri menyambut suaminya, yang juga hadir di tempat dirinya menggelar konpres di kawasan Senayan, Rabu (28/10).

Keduanya pun tidak malu-malu menunjukkan kemesraan di depan para jurnalis. Begitu berdiri di samping Arzetti, Didiet pun mencium kening istrinya itu.

Didiet pun langsung memberikan klarifikasi. “Saya diundang sama Ibu (Arzetti, red), katanya ada acara makan-makan,” kata Didiet mengawali pembicaraannya.

“Jadi intinya kita sekeluarga baik-baik, yang jelas saya sebagai seorang suami, konsen juga masalah berita ini. Jangan sampai beritanya jadi yang nggak-ngggak. Selama ini kita juga harmonis. Mudah-mudahan dengan kejadian ini hubungan kita makin harmonis, sakinah mawadah warohmah,” imbuhnya.

Saat itu, Didiet juga mencoba menunjukkan bahwa kehidupannya dengan Arzetti baik-baik saja. Bahkan Ia dengan tegas membantah telah melaporkan Arzetti yang bertemu dengan Dandim Sidoarjo di hotel

“Saya gak mungkin melaporkan istri, itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan kalau terjadi sesuatu, itu kalau terjadi. Tidak benar itu,” tegasnya.(fat/jpnn)

Sumber : Jpnn.com