OVO Mencatat Peningkatan 280 Persen Transaksi Pada Platform Online Streaming

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 22 September 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Semenjak kehadiran pandemi COVID-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, masyarakat mulai mengadopsi gaya hidup baru yang lebih condong ke arah digital. Melalui gaya hidup baru tersebut, menjadi sebuah hal yang normal bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu lebih banyak di rumah, termasuk dalam mencari hiburan.

Tren ini pun berbanding lurus dengan peningkatan yang dirasakan oleh OVO sendiri, di mana OVO berhasil mengalami peningkatan sebesar 280 persen pada transaksi di platform online streaming di bulan Agustus tahun ini, jika dibandingkan dengan bulan yang sama pada tahun sebelumnya. Adapun yang dimaksud dengan pembayaran pada platform online streaming adalah seperti Disney+ Hotstar, Spotify, Joox, Viu, Iflix, Vidio dan semacamnya.

Menanggapi hal ini, Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, menyampaikan wujud terima kasihnya kepada para pengguna OVO atas kepercayaan mereka dalam memanfaatkan OVO sebagai metode pembayaran pilihan untuk segala kebutuhan mereka, termasuk hiburan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak pada masyarakat Indonesia yang semakin memilih OVO, dan dengan demikian turut serta mendorong digitalisasi di Indonesia. Hal ini terlihat secara nyata dari jumlah peningkatan transaksi digital melalui OVO, baik untuk kebutuhan hiburan maupun kebutuhan harian lainnya,” tutur Harumi, dilansir dari Merdeka.com (21/09/2021).

Ia melanjutkan, kehadiran OVO sendiri sebagai metode pembayaran pada platform online streaming diharapkan dapat memfasilitasi para pengguna selagi menghabiskan waktu di rumah dan mempermudah mereka untuk melakukan pembayaran pada platform-platform tersebut.

“Hal ini merupakan wujud dukungan kami kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap di rumah, tidak bepergian kecuali untuk hal penting,” jelasnya. (Uli)