Orang Jalan ‘Santuy’ Di Semen Basah, Warganet: ‘Sudah bosan hidup’

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 11 Desember 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Menjelang pergantian musim, beberapa jalanan di Jakarta mulai diperbaiki agar jalur umum tidak semakin buruk akibat curah hujan tinggi. Memperbaiki jalanan umum pun bukanlah hal mudah.

Pasalnya, pengerjaannya harus serba cepat dan rapi agar tidak mempersulit mobilitas serta menyebabkan kemacetan di sekitar daerah yang jalurnya tengah diperbaiki.

Biasanya, jalanan yang sudah hampir selesai diperbaiki akan diratakan terlebih dahulu sebelum semennya mengering. Sementara diratakan dan dikeringkan, semen tidak boleh diinjak sama sekali.

Jika diinjak, semen akan kembali bolong seperti yang terjadi pada video di akun Instagram @andreli48. Terlihat seorang tukang bangunan tengah meratakan semen.

Namun beberapa saat kemudian, tukang lainnya lewat begitu saja dan menginjak semen yang belum kering. Alhasil, kaki tukang yang lewat itu kotor akibat tercelup semen.

Seakan tidak peduli, tukang yang lewat itu hanya melihat tukang yang tengah meratakan semen sambil terus berjalan membawa sebotol air minum berukuran 1,5 liter.

” Sesuai dengan apa yang tertulis di kaosnya. Just Do It,” tulis pemilik akun. Warganet pun tergelak melihat kelakuan tukang yang lewat itu, dilansir dari Dream.co.id (10/12/2021).

” Halal utk di kroyok,” kata @andrimaulana78.

” Sudah bosan hidup di dunia,” komentar @chikaklaresia.

” Wah..luar biasa,” ujar @winner_win_ner.

” Ga dihajar bareng2,” tulis @dion_purno. (Uli)