ONIC E-Sports Menjuarai MPL Season 3 Mobile Legends

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Senin, 13 Mei 2019

Indolinear.com, Jakarta – ONIC E-Sports berhasil memenangi kompetisi MPL Season 3 yang bertempat di Britama Arena. Pada pertandingan grand final best of five, ONIC mengalahkan Louvre dengan skor telak 3-0.

Tidak ada hambatan bagi ONIC untuk menjuarai kompetisi ini. Tim yang beranggotakan Udil, Drian, Sasa, Teguh, dan Max tersebut tidak pernah menyentuh kekalahan sekali pun sejak awal kompetisi ini, sehingga pada babak play off mereka langsung menuju ke upper bracket.

Udil cs boleh dibilang relatif muda dibanding tim-tim lainnya. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah. ONIC berhasil melaju hingga grand final tanpa kehilangan satu poin pun.

“Kejuaraan MPL ini tentu merupakan pencapaian yang luar biasa, dikarenakan ini pertama kalinya ONIC bisa meraih juara di MPL,” terang General Manager ONIC E-Sports, Chandra Wijaya, dilansir dari Kompas.com (12/05/2019).

“Walaupun banyak prestasi lewat kemenangan lainnya di turnamen-turnamen lain, termasuk Piala Presiden kemarin, namun MPL merupakan salah satu kejuaraan yang paling bergengsi di Mobile Legends.”

Kemenangan ini membuat ONIC berhasil menjadi tim terbaik dalam kompetisi Mobile Legends selama 10 kali berturut-turut, baik kompetisi skala nasional maupun internasional.

ONIC juga akan mewakili Indonesia dalam kejuaraan Mobile Legends South East Asia Championship 2019 di Manila, Filipina, pada Juni mendatang.

Tidak hanya itu, ONIC juga berkesempatan mengaharumkan nama Indonesia di SEA Games 2019 yang akan datang.

“Untuk SEA Games, tentu saja ini adalah kehormatan buat ONIC untuk bisa mewakili Indonesia sekaligus beban tanggung jawab yang tidak ringan buat kami.”

“Kami ingin bisa memberikan performa terbaik buat Indonesia biar bangsa kita makin terkenal di mata dunia,” imbuh Chandra. (Uli)