Ojol Bucin Kasir Minimarket, Beliin HP Chat Mesranya Sama Pria Lain

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 9 September 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Selama ini kita selalu disuguhi cerita sehari-hari driver ojek online. Banyak kisah. Kita bisa tahu suka dan duka melalui cerita di media sosial. Mulai masalah dompet hingga soal asmara mereka.

Kisah berikut ini tak kalah menarik dari cerita sopir ojek online yang sudah-sudah. Cerita itu diunggah akun Instagram @newdramaojol.id. Berisi sopir ojol yang punya kekasih seorang kasir minimarket.

” Punya pacar karyawati ndomaret karena sama-sama perantau,” demikian kisaah yang diklaim kiriman salah satu driver ojek online itu, dilansir dari Dream.co.id (07/09/2020).

Si tukang ojol pun membiayai kehidupan sang kekasih. Makan, uang kos, semua ditanggung karena sangat cinta dengan gadis kasir minimarket itu.

” Walaupun anyep banget pas bulan puasa ane beliin HP buat doi karena HP yang dulu rusak,” tambah sang driver ojol dalam curhatan itu.

Sopir ojol itu rela membiayai kehidupan sang kekasih karena benar-benar berniat membangun rumah tangga. ” Ane sama orangtua ane silaturahmi ke orangtua doi (ngelamar).”

Setelah pertemuan keluarga itu, mereka kembali bertemu di Jakarta. Sang sopir ojol mencoba membuka ponsel milik kekasihnya.

Tapi tak disangka dia menemukan percakapan kekasihnya dengan pria lain. Matanya semakin terbelalak karena percakapan itu sangat mesra.

” Eh, di chat WA sayang-sayangan sama laki-laki lain. Di galerinya foto-foto mesra,” keluh sopir ojol itu.

Dalam curhatan itu pula sang sopir ojol meminta saran kepada teman-temannya untuk menghadapi hubungannya dengan sang kekasih.

” Nyesek banget dan malu sama orangtua,” tambah dia sambil memberi emotikon menangis.

Unggahan itu mendapat banyak respons netizen. Mereka ramai-ramai memberikan saran kepada sopir ojol yang curhat tersebut.

Akun @marielfudine menulis, ” Solusinya : pergi ketempat ibadah, sujud syukur atau mengucap syukur karena Allah sayang sama kamu , dibukakan aib pasanganmu agar tidak malu di waktu terpenting(pernikahan) kalian tau aib tsbut, drpada perceraian ujung2nya, mending sakit di awal dr pada menyesal seumur hidup…. Bro, total cewek menurut survey 5:1 dari cowok…. Kamu jgn fokus sama 1 pasangan saja, inget pintu laen masih menunggu kamu buka(jodoh) (rejeki) menunggu waktu yg tepat…. So, kehilangan dy bukan akhir jalan hidupmu… Karena masih banyak cewek yg lebih baek dr dy(pasti ada).”

” Tarik lagi hp nya, terus putusin,” komentar akun @tinulada.

” Allah masih baik sama kamu mas , untung aja belom nikah gimana nanti kalo udah nikah saran aja ikhlasin , walaupun udah rugi banyak anggep aja sedekah,” akun @inisial___m ikut berkomentar.

” Di dunia bukan cuma dia doang kok, masih banyak yg lain.. ga ada salah nya melepaskan orang yg sama sekali ga bisa menghargai kita :),” tulis akun @icaalaah.

Akun @naz_one_haikal17 berpendapat, ” Tinggalin, cewek kyk gt gak bs hargain perjuangan cowok, gw yg cewek ikut sebel.” (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: