NU Care-LAZISNU Membagikan 1000 Paket Sembako Di Penghujung Tahun

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Kamis, 31 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – NU CARE – Lazisnu Berbagi 1000 paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Di penghujung akhir tahun NU Care-LAZISNU kembali melaksanakan program Peduli dan Berbagi bersama PT Matahari Departemen Store Tbk. (Matahari).

Program berbagi sembako ini untuk meringankan beban mayarakat yang terdampak pandemi covid-19. Matahari Departemen Store melalui NU Care telah membagikan paket sembako se-Jabodetabek.

“iya seribu paket sembako kita sebar se-jabodebek, ini program bersama matahari departemen store” kata Manager Penistibusian dan Pendayagunaan NU Care-LAZISNU, Ahyad Alfidai, dilansir dari Tribunnews.com (30/12/2020).

Kepedulian NU Care dalam penanggulangan dampak covid ini sangat cepat dan tepat sasaran, Guru, Ustadz dan masyarakat yang kurang mampu.

“penerima manfaatnya antara lain guru-guru, ustadz, ada santri dan warga yang tidak mampu,” paparnya

NU Care-LAZISNU berharap masyarakat patuh pada protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk memutus rantai covid-19

“semoga covid-19 segera berakhir, mari kita tetap patuh protokol kesehatan 3M demi menjaga kesehatan kita dan memutus mata rantai covid-19,”pungkasnya

Selain sembako, NU Care dan Matahari juga telah melakukan pelayanan Swab AntiGen gratis diberbagai daerah Program Peduli dan Berbagi ini merupakan realiasai dari amanah para donatur melalui gerai-gerai Matahari Departemen Store. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: