Nokia G20 Masuk Ke Indonesia Dibanderol Harga Rp2 Jutaan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Senin, 23 Agustus 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – HMD Global baru saja mengumumkan kehadiran Nokia G20 untuk pasar Indonesia. Mulai 9 Agustus 2021, smartphone Nokia ini sudah tersedia di kanal Nokia.com, Tokopedia, dan Eraspace.

“Anda dapat selalu mempercayai ponsel Nokia untuk menikmati pengalaman keamanan dan bepergian jauh, berkat kemampuan Android yang unik dan masa pakai baterai yang telah dikenal banyak orang,” ungkap CMO HMD Global, Stephen Taylor dalam keterangan resmi, dilansir dari Merdeka.com (22/08/2021).

Adapun untuk harga, Nokia G20 dibanderol Rp 2.499.000 dengan konfigurasi memori RAM 4GB dan ROM 64GB. Smartphone Nokia baru ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni night dan glacier.

Nokia G20 sendiri memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan desain waterdrop notch. HMD Global menyertakan tombol pemindai sidik jari di samping bodi yang juga berfungsi untuk mengakses Google Assistant.

Spesifikasi

Smartphone ini dibekali dengan Mediatek G35 dan sudah mendukung sertifikasi IPX2. Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.050mAh.

Beralih ke kamera, Nokia G20 hadir dengan kamera belakang berlensa utama 48MP, lensa ultra-wide 5MP, lensa makro 2MP, dan depth sensor 5MP. Kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.

Nokia G20 sudah menjalankan Android 11. Sama seperti smartphone Nokia lain, HMD Global menjanjikan pembaruan software hingga dua tahun untuk perangkat ini. (Uli)