Nokia Bakal Merilis Smartphone 5G Murah, Gunakan Prosesor Dimensity 800

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Jumat, 26 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – HMD Global yang merupakan pemegang lisensi Nokia, disebut bakal meluncurkan smartphone terbaru berbasis 5G yakni Nokia 8.3 5G PureView.

Smartphone ini dimotori oleh Snapdragon 765G, smartphone yang belum resmi meluncur di pasaran ini akan dijual seharga Rp9,4 jutaan.

Namun berdasarkan laporan dari Nokia Power User via Tekno Liputan6.com, perusahaan asal Finlandia itu juga akan meluncurkan lini Nokia 5G lain yang lebih terjangkau dan memakai salah satu prosesor baru MediaTek Dimensity 800.

Walau tidak disebutkan secara detail, kemungkinan besar prosesor yang akan HMD Global pasang ke smartphone 5G kelas bawah ini akan memakai prosesor Dimensity 800 atau Dimensity 820, dilansir dari Merdeka.com (25/06/2020)

Lebih lanjut, tidak diketahui secara jelas smartphone seri Nokia berapa yang akan diumumkan tersebut. Beberapa menduga, smartphone tersebut adalah Nokia 7.3.

Namun kabar itu dibantah langsung oleh situs khusus Nokia tersebut. Mereka mengatakan, Nokia 7.3 hadir dengan prosesor Snapdragon bukan Dimensity buatan MediaTek.(Uli)

Kecanggihan fitur handphone semakin berkembang setiap tahunnya. Mau tahu apa saja fitur-fitur dimasa depan? Berikut rangkumannya.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: