Nikita Willy Ketagihan Untuk Bermain di Film Horor

bintangcom/indolinear.com
Sabtu, 2 Juni 2018
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Nikita Willy berperan sebagai Raya dalam film terbarunya berjudul Alas Pati, Seorang yang punya jiwa petualang. Karena rasa ingin tahunya yang besar terhadap segala hal tersebut akhirnya mengantarkan dirinya ke Alas Pati yang dalam arti harfiahnya adalah hutan kematian.

Teror makhluk halus selalu dirasakan Raya dan teman-temannya, itulah yang membuat mereka harus menuntaskan satu hal yang belum selesai. “Bisa dibilang aku ketagihan main film horor. Karena selama ini kan aku main sinetron yang romantic, drama, romantic komedi,” kata Nikita Willy di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dalam proses pembuatan film ini, dari masa reading sampai syuting, banyak pengalaman yang dirasakan oleh Nikita Willy. Salah satunya ketika ia dituntut untuk beradegan wall climbing serta underwater.

“Jadi buat aku ini adalah saat aku keluar dari comfort zone aku. Aku ngerasa ini banyak banget experience-nya, challenge-nya yang buat aku ngerasa tertantang. Jadinya aku ketagihan main film horor,” tuturnya.

Ditambahkan oleh Nikita Willy, adegan di dalam air merupakan satu adegan yang paling menguras energinya. Bagaimana tidak, ia harus berusaha keluar dari mobil yang terperosok masuk ke dalam air, tanpa bantuan peran pengganti.

Nikita Willy Panik

“Menurut aku adegan underwater itu. Karena pertama kalinya aku bener-bener masuk ke dalam mobil. Mobil itu bener-bener dilepas di air. Aku harus keluar dari mobil itu tanpa bantuan siapa pun,” ucap Nikita Willy.

Adegan tersebut menurut Nikita dilakukan sejak malam sampai pagi hari. “Itu syutingnya dari jam 11 malam sampai jam 6 pagi. Itu sampai empat hari kami ngerjain adegan underwater itu. Jadi menurut aku tantangan berat banget karena harus akting, harus nahan napas juga, terus panik juga karena gelap. Dan mataku minus,” terang Nikita Willy.

Selain Nikita Willy film Alas Pati yang sedang tayang di bioskop juga dibintangi oleh Jeff Smith, Roy Sungkono, Steffi Zamora, dan Naomi Paulinda. (Gie)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: