Nikahan Mau Selesai Tiba-Tiba Tamu ‘VIP’ Datang, Aksinya Bikin Ngakak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 29 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Hari pernikahan menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi tiap pasangan. Acara pernikahan tentu akan dibuat sesempurna mungkin, termasuk salah satunya tamu undangan.

Belakangan viral momen pernikahan yang didatangi oleh para tamu VIP, padahal acara resepsi tersebut hendak selesai.

” Sudah mau closing tiba-tiba ada tamu VIP katanya ‘Siapa yah ????’,” tulis akun @Moodtheetic yang mengunggah video tersebut, dilansir dari Dream.co.id (28/08/2021)

Bikin Heboh

Dalam video itu terlihat acara resepsi hendak selesai dan sudah sepi tamu yang hadir. Namun secara tiba-tiba, hal tak terduga muncul.

Dalam klip terdengar lantunan musik yang tak biasa diputar di sebuah acara pernikahan.

” Lah kok musiknya gini ???? Dan ternyata teman bobroknya pada datang ????‍??,” lanjutnya.

Mendengar teman-teman pengantin dan lantunan lagu yang tak biasa, menurut keterangan sang pemilik video, warga sekitar pun kembali datang ke acara hajatan tersebut.

” Auto Ramai lagi dong. Pada kumpul lagi nih warga. heran ada tawuran dari mana ???? Memang pertamanan yang sesungguhnya ini. Masih punyakan teman kaya gini?,” tutupnya.

Bikin Ngakak

Aksi tak biasa teman pengantin itu langsung jadi perbincangan netizen. Pasalnya, para tamu tersebut tak malu berjoget sambil membawa perabotan rumah hingga disebut tamu VIP.

” apa itu belanja perabot,” tulis akun netizen.

Video Emak-Emak Panik Ada Ular Piton Telan Kelelawar Raksasa Sambil Gelantungan

” Asiik bgt punya tmn bgtu,” sahut lainnya.

” gw mau nyumbang sendok satu biji boleh,” jawab akun lain.

” berfaedah sekali kadonya????,” tutur lainnya.

” Parah sih ini. Mayan . Kaga usah beli peralatan dapur????,” canda netizen. (Uli)