Niat Romantis Untuk Melamar Kekasih Yang Berakhir Kocak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 9 Desember 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Video lamaran yang berakhir kocak telah viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi ketika seorang pria Amerika bernama Chris Vigo berencana melamar sang kekasih, Angelina Rivera untuk menikah dengannya di Jembatan Brooklyn. Salah satu jembatan tertua di Amerika Serikat (AS) dan menjadi ikon Kota New York

Dalam video berdurasi 36 detik itu menunjukkan Vigo sedang berlutut di hadapan Rivera untuk memberikan sebuah cincin pertama.

Sementara di sisi lain seorang temannya bergegas untuk mengabadikan momen bersejarah tersebut. Namun, teman Vigo yang bernama Josh Rosario itu tak sadar jika dirinya berdiri di jalur sepeda.

Tiba-tiba saja seorang pengendara sepeda melintas dan menabraknya. Tentu saja momen itu mengganggu lamaran yang seharusnya romantis. Vigo pun tertawa terbahak-bahak hingga menunda momen bahagianya tersebut.

“ Saya memberinya isyarat agar dia tahu kapan saya akan melamar,” kata Vigo tentang instruksi yang dia berikan kepada teman fotografernya, Josh Rosario, dilansir dari Dream.co.id (07/12/2020).

” Dia sangat bersemangat, dan saat dia mencoba untuk menangkap momennya, pria ini datang dan bertabrakan dengannya,” imbuh pria berusia 22 tahun itu.

Terlambat Menginjak Rem

Dia menginjak rem, tapi sudah terlambat. Dalam video tersebut, Vigo terdengar memeriksa apakah pengendara sepeda, yang hampir jatuh tepat ke pasangan itu, baik-baik saja.

” Itu ada di videonya, tapi kita akan mengeditnya,” goda Vigo, sembari memegang tangan Rivera.

Sang Pria Bingung

Mengingat momen itu, Vigo menjelaskan bahwa dia tidak yakin harus berbuat apa. Vigo dilemma antara membantu pesepeda yang jatuh itu atau tetap melanjutkan momen lamaranya dengan sang kekasih.

“Kami tidak tahu harus berkata apa. Dalam benak saya, saya seperti, ‘Apakah saya pergi dan membantunya, atau apakah saya tetap tinggal dan memegang tangannya?” ujar Vigo.

“Saat itu, kami berciuman, kami berpelukan. Kami tahu kami dikelilingi oleh ribuan orang, tetapi rasanya menyenangkan. Saat aku menatap matanya, semuanya berhenti,” ujarnya lagi.

Tidak Tahu Ada Jalur Sepeda

Vigo menjelaskan bahwa dia ingin melamar di jembatan yang terkenal itu karena dia telah tinggal di New York seumur hidupnya. Namun, dia tidak tahu ada jalur sepeda di sana.

” Saya tidak tahu itu akan menjadi seperti itu, betapa sempitnya itu,” tambahnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: