Ngidam Es Krim Sampai Naik Helikopter, Pria Terkena Tilang Polisi

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 6 Oktober 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ada kalanya kita ingin sekali makanan tertentu. Tak memikirkan jarak, waktu bahkan harganya. Seperti yang dialami seorang pria asal Kanada yang sangat es krim Dairy Queen, yang berlokasi Tisdale.

Ia bisa saja naik mobil untuk menuju kedai es krim. Rupanya, karena tempat tinggal cukup jauh dan kondisi jalan raya saat itu macet parah, pria tersebut memilih menggunakan helikopter pribadinya hanya untuk beli es krim.

Helikopter miliknya didaratkan di halaman parkir tak jauh dari kedai tanpa izin. Pria yang disamarkan namanya itu diketahui terbang sejauh 105 kilometer cuma untuk ke Dairy Queen.

Pihak kepolisian mengungkan, pilot melakukan pendaratan di tempat parkir lalu lintas tinggi yang menyebabkan angin kencang dan debu serta puing-puing beterbangan yang bisa membahayakan di area tersebut.

Setelah mendarat, seorang penumpang keluar dari helikopter dan menuju Dairy Queen untuk membeli ice cream cake. Sementara, sang pilot dikenai dakwaan karena secara ilegal mendarat di tempat tersebut tanpa izin.

Walikota Tisdale, Al Jellicoe yang berada di lokasi kejadian mengatakan kepada CBC bawa ia berasumsi ada ambulans udara yang mendarat ketika melihat helikopter tersebut. Namun, kemudian ia melihat penumpang berjalan ke Dairy Queen.

“ Yah, kupikir pasti seseorang lapar,” kata Jellicoe, dilansir dari Dream.co.id (04/10/2021)

Buntut kejadian ini, pria tersebut bakal diadili di pengadilan Melfort pada 7 September 2021. Duh, ada-ada saja. (Uli)