Nasib PSSB Kabupaten Tangerang Tunggu Hasil Rapat Dengan Gubernur Banten

FOTO: Eksklusif Bidang IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang for indolinear.com
Rabu, 27 Mei 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyebut kelanjutan PSBB di wilayahnya menunggu hasil rapat dengan Gubernur Banten. Untuk diketahui, PSBB kabupaten Tangerang akan berakhir 31 Mei 2020 mendatang.

“Akan terlebih dahulu melaksanakan rapat bersama gubernur Banten. Hasil rapat itu yang menentukan apakah PSBB ini (wilayah Kabupaten Tangerang, red) di perpanjang atau tidak,” ujar Zaki (27/502020).

Zaki menambahkan apapun keputusan dari rapat bersama Gubernur Banten tersebut harus diterima dan tentunya didukung oleh semua lapisan masyarakat.

Zaki mengklaim hasil monitoring PSBB di wilayah Kabupaten Tangerang, kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 sudah cukup baik. Dikatakannya, , Kita selama PSBB hampir 80% sudah menggunakan masker ketika keluar rumah.

“Kami juga terus mengingatkan masyakat agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah dan jaga jarak. Semua elemen masyarakat kami harap ikut serta mendukung dan mengedukasi gaya hidup baru ini,” kata Zaki.

Berkaitan dengan kesiapan ASN bertugas dalam kondisi Pandemi Covid 19, Zaki mengaku ASN tetap diwajibkan Masuk Kerja Dalam rangka menggerakan roda pemerintahan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Bahkan lebaran pertama dan kedua ditengah pandemi, Unit kebersihan, Dishub dan Satpol PP terus memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati yang dalam kesempatan ini juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang.(pit/rls Bid IKP Diskominfo Kab Tangerang)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: