Napoli Versus AC Milan, Rossoneri Ingin Menang Demi Stefano Pioli

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Minggu, 22 November 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – AC Milan memburu kemenangan ketika bertandang ke markas Napoli pada giornata ke-8 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Duel Napoli vs AC Milan pada pekan ke-8 Liga Italia 2020-2021 bakal digelar di Stadion San Paolo, Minggu (22/11/2020) waktu setempat atau Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Milan berambisi meraih angka penuh di kandang Napoli. Klub berjulukan I Rossoneri itu ingin menang demi pelatih mereka, Stefano Pioli.

I Rossoneri akan melawat ke markas Napoli tanpa didampingi Stefano Pioli.

Sebab, Pioli dan juga asistennya masih harus menjalani isolasi mandiri karena dinyatakan positif Covid-19.

Meski tak didampingi sang pelatih, Milan menatap laga kontra Napoli dengan kepercayaan diri tinggi. Hal ini diungkapkan oleh gelandang I Rossoneri, Alexis Saelemaekers.

“Pelatih telah melakukan pekerjaan yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir dan kami ingin menang untuknya pada hari Minggu nanti,” kata Saelemaekers dikutip dari Kompas.com (21/11/2020).

Milan saat ini masih berkuasa di puncak klasemen Liga Italia 2020-2021 dengan nilai 17, unggul dua angka atas Sassuolo yang berada di peringkat kedua.

Kemenangan di kandang Napoli akan membuat I Rossoneri mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Italia, sekaligus menjaga rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi domestik.

“Ini benar-benar merupakan pertandingan yang penting dan kami berharap bisa melakukannya dengan baik,” tutur Saelemaekers.

“Anda bisa melihat bahwa kami bermain dengan percaya diri dan kuat di lapangan. Ini adalah hal bagus bagi Milan dan kami berharap bisa mempertahankannya sepanjang musim,” kata dia lagi.

“Semua orang tahu betul betapa pentingnya pertandingan melawan Napoli dan kami siap,” tegas pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Adapun Napoli yang mengumpulkan 14 poin saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia.

Pada lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi, Napoli dan AC Milan memiliki rekor seimbang.

AC Milan dan Napoli sama-sama mencatatkan satu kemenangan, sementara tiga pertemuan lainnya berakhir dengan skor imbang. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: