NAM Watches Merilis Enam Produk Keren Edisi Star Wars

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 13 Juli 2022

Indolinear.com, Jakarta – Jam tangan asal Indonesia, NAM Watches, kembali merilis produk terbaru, hasil kolaborasi dengan Star Wars.

Ada enam tipe jam tangan yang dirilis pada Juni ini, sebagai bagian dari 6 tahun hadir di industri dan pionir brand jam tangan di Indonesia. Peluncuran produk baru ini dilakukan setelah sukses dengan peluncuran koleksi Mahameru, Krakatoa, Toba, dan Losari.

“Kita tahu kalau fans Star Wars ada banyak banget di Indonesia dan menantikan kolaborasi unik. Kali ini kita beranikan diri kerja sama dengan Disney dan tidak sabar untuk bisa rilis produk eksklusif NAM edisi Star Wars tahun ini,” kata Akbari J Faisal, Managing Director NAM Watches, dilansir dari Merdeka.com (12/07/2022).

Produk kolaborasi ini menampilkan karakter dan ilustrasi dari setiap karakter yang terdapat pada dial dan ukir di bagian belakang. Karakter Star Wars seperti Darth Vader, Boba Fett, dan Millennium Falcon akan tersedia dalam warna hitam. Sedangkan Boba Fett, Millennium Falcon, dan Stormtrooper tersedia dalam warna putih.

Dengan desain minimalis yang diusung NAM x Star Wars, jam tangan berdiameter 39 mm ini cocok digunakan baik pria maupun wanita.

Harga masing-masing seri jam adalah Rp 1.149.000 dan sudah tersedia di laman namwatches.co atau di Toko Resmi NAM Watches Tokopedia dan Shopee.

Spesifikasi NAM Martapura Star Wars Edition Darth Vader Black Limited Edition

Case diameter 39.5 mm

Lug width 20mm

Water resistant 30m

Black plating case with engraved on the back

Stainless steel back case

White dial with etching line and print marking

Black flat leather strap with logo on buckle

Laser on crown

Japan miyota 2035 three hands movement (Uli)

loading...