Naluri Kebapakan Anggota Brimob, Bayi Sampai Ngakak Main Cilukba

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 12 Desember 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Anggota Brigade Mobil, pasukan khusus di kesatuan kepolisian, identik dengan sikap yang tegas dan cekatan. Namun di balik itu semua, seorang personel Brimbo juga manusia yang memiliki sifat manis yang jarang terlihat di depan publik.

Seperti salah satu anggota Brimob yang belakangan mencuri perhatian netizen saat berkomunikasi dengan bayi. Dalam unggahan akun Instagram @idola_abdinegara, memperlihatkan momen saat naluri kebapakan seorang anggota Brimob muncul begitu saja ketika bertemu anak kecil.

” Assalamualaikum *Bahagia itu sederhana dan mudah* Seperti dedek ini,” tulis caption dalam unggahan tersebut, dikutip dari Dream.co.id (10/12/2021).

Main Cilukba dengan Seorang Bayi

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang anggota Brimob berpakaian lengkap dengan beragam senjata menempel pada tubuhnya mengajak seorang bayi berkomunikasi.

Bayi itu terlihat tengah digendong ibunya saat sang Brimob mengajaknya bercanda. Tak seperti orang dewasa saat melihat personel polisi berpakaian lengkap dengan senjatanya, bayi itu nampak bahagia bahkan sampai tertawa melihat personel Brimob itu.

” Bhaaa!!!,” kata anggota Brimob itu berkali-kali.

Jadi Perhatian Warganet

Aksi anggota Brimob itu langsung mencuri perhatian, sehingga banyak warga yang memperhatikan tingkahnya. Tak hanya itu, para netizen juga memberikan komentar pujian untuk sang anggota Brimob.

” Semangat terus bang,” tulis komentar @wandi.setiawan1977.

” Waalaikum salm follow brovo bromob bhagia sama anak beby amin 100 amin,” lanjut @retnoerwina2020.

” Pas sdah klo jadi ayah pandai sdah hibur kan dedek,” timpal @istiana.ana.7737769.

” Bravo brimob,” papar @andi.setiawan1977. (Uli)