Muncul Ulat Tanpa Sebab di Rumah, Dibersihkan Berkali-kali Ada Lagi!

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 19 September 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Meski kehidupan sudah canggih dan modern, hal-hal yang berkaitan dengan gangguan mistik selalu terjadi di kalangan masyarakat.

‘Serangan’ yang tak nampak oleh mata telanjang ini ternyata tidak bisa dianggap remeh karena bisa mendatangkan kesengsaraan kepada kita.

Seperti kisah seorang wanita yang mengalami kejadian aneh yang sering terjadi di rumahnya. Kisahnya diunggah melalui video TikTok di akun @puanmazuen.

Menurut wanita dari Malaysia ini, ulat misterius selalu muncul di depan pintu rumahnya walaupun dia sudah membersihkannya berulang kali.

Dia sudah tiga sampai empat kali menemukan ulat di area itu. Ratusan ulat itu seperti berbaris di bawah lantai pintu masuk rumahnya.

Padahal dia tidak menaruh barang-barang yang mengundang ulat di luar rumah dan senantiasa menjaga kebersihannya.

Dia juga mengeluhkan ulat-ulat yang selalu muncul dan menempel di tembok serta lantai rumah meski baru dibersihkan.

Tidak itu saja, di depan rumah, terutama di luar pagar, juga tidak ada tempat sampah yang bisa mengundang ulat untuk datang.

” Ada yang bilang saya jorok, tak menjaga kebersihan. Tapi lihat..,” katanya sambil memperlihatkan teras dan kondisi rumah yang bersih, dilansir dari Dream.co.id (18/09/2021).

Dia menduga ada orang yang tidak suka atau iri dengannya hingga sanggup berbuat syirik mengirimkan ilmu sihir ke rumahnya.

Melalui caption di video yang diunggahnya, dia hanya bisa mendoakan orang yang berbuat jahat kepadanya agar diampuni Allah SWT.

” Aku maafkan siapa saja yang melakukan perbuatan ini. Moga diberikan hidayah. Biar dia berurusan dengan Allah SWT,” tulisnya.

Video ‘serangan’ yang diduga santet ini pun viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali.

Sebagian netizen ikut mendoakan agar pemilik rumah segera mendapat pertolongan, dijauhkan dari perbuatan sihir.

Sementara yang lain menasihati agar dia segera berobat secara Islam karena kejadian tersebut mungkin berkaitan dengan ilmu hitam. (Uli)