MTQ Ke 49 Kabupaten Tangerang Berjalan Dengan Sukses

FOTO: bbsnews.co.id/indolinear.com
Minggu, 2 Desember 2018

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Penutupan acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 49 tingkat kabupaten Tangerang yang di ikuti 29 kecamatan telah terselenggara dengan sukses di kecamatan sindang Jaya pada kamis malam 29/11/2018.

Pada penutupan ini dihadiri oleh wakil bupati tangerang, Ketua Dewan DPRD Kabupaten Tangerang, Ketua LPTQ, Dewan Hakim, Para camat, Ketua DMI, Ketua Baznas, Para Tokoh alim ulama, Para Tokoh Masyarakat se-kabupaten Tangerang, beserta para peserta Kafilah dan tamu undangan lainya dapat hadir pada acara penutupan MTQ Ke 49.

Supriyadinata selaku camat sindang jaya mengatakan, sebanyak 1297 Peserta kafilah yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 49 tingkat Kabupaten Tangerang dari 29 kecamatan, berjuang dengan sungguh sungguh menampilkan kemampuan nya agar dapat memberikan yang terbaik untuk kecamatanya masing masing.

Mengingat ketatnya persaingan, lanjut Supriyadi dari para peserta MTQ dirinya sangat optimis MTQ ke 49 ini mampu mengantarkan kembali Kabupaten Tangerang untuk meraih prestasi pada MTQ ke 16 tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada bulan april tahun 2019 mendatang dikota tangerang.

“Berjuang dalam mempertahankan Qori-Qoriah, Hafiz-Hafizah, Mufasir-Mufasiroh, serta berbagai jenis lainya sehingga terwujudnya masyarakat kabupaten tangerang yang religius, cerdas, sehat, dan sejahtera sesuai dengan visi misi kabupaten tangerang,” dilansir dari Bbsnews.co.id (01/12/2018).

Masih camat sindang jaya, dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi mendukung sehingga acara dapat terselenggara dengan baik dan sukses, dan kami menyadari selaku tuan rumah penyelenggara belum dapat memberikan yang terbaik dan masih terdapat banyak kekurangan baik sarana dan prasarana maupun dalam pelayanan,

“Untuk itu kami atas nama pemerintah kecamatan sindang jaya dan masyarakat sindang jaya menyampaikan permohonan maaf yang setulus tulusnya.”ucapnya

Hal yang sama diungkapkan oleh ketua MTQ Ke 49 Kecamatan Sindang jaya H. Muhidin menyampaikan, dirinya merasa bangga atas terselenggaranya MTQ Ke 49 tingkat kabupaten tangerang yang dilaksanakan di kecamatan sindang jaya dapat berjalan sukses tanpa ada kendala, sehingga masyarakat sindang jaya sangat antusias mendukung serta ikut mensukseskan acara MTQ ke 49 ini.

“Alhahamdulillah kecamatan Sindang jaya meraih peringkat ke 2 di MTQ ke 49 tingkat kabupaten tangerang.”tuturnya

Untuk persiapan MTQ tingkat Provinsi Banten pihaknya menyerahkan kepada LPTQ Kabupaten Tangerang untuk membina Qori Qoriah yang ada dikecamatan sindang jaya agar bisa tampil di MTQ tingkat provinsi Banten dan dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang. (Uli)