MTF Siap Mengadakan Pameran Otomotif Daring Di Indonesia

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 21 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Industri otomotif khususnya penjualan kendaraan di Indonesia memang menjadi salah satu yang terdampak cukup signifikan dari pandemi virus Corona Covid-19. Namun, seiring dilonggarkannya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pembelian mobil atau motor semakin membaik dalam dua bulan terakhir.

Terus mendukung pemulihan transaksi roda empat dan roda dua ini, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) berupaya terus melakukan penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor bagi masyarakat untuk mewujudkan kendaraan impiannya.

Dengan begitu, MTF juga akan menggelar pameran virtual otomotif, bertajuk MTF Virtual Autofiesta 2020, mulai 15 Agustus 2020 melalui laman website autofiesta.co.id.

Dijelaskan Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo melalui pameran ini, pihaknya berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Event ini akan menjadi moment bagi industri pembiayaan untuk beradaptasi dalam memasuki new normal, dimana kami berharap 10 juta pengunjung akan berpartisipasi dalam event ini,” jelas Harjanto dalam konferensi pers secara virtualdilansir dari Liputan6.com (19/08/2020).

Lanjutnya, MTF juga optimistis pameran otomotif ini akan dapat meraih total pembiayaan sebesar Rp 12 miliar. “Kami yakin target tersebut akan tercapai, mengingat adanya tren positif peningkatan new lending MTF antara 13-25 persen dari Mei hingga Juli 2020. Hingga akhir Juli 2020, MTF berhasil menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 9,8 triliun,’ jelasnya.

Benefit

Dalam pameran ini, MTF juga menyediakan program menarik, seperti bunga KKB 2,75 persen dengan tenor satu tahun merupakan produk MTF dengan DP spesial 20 persen dengan berbagai benefit.

Kemudian, ada 0 persen tenor sampai dengan satu Tahun merupakan produk MTF berupa pinjaman fasilitas dana dengan agunan BPKB kendaraan bermotor. Cash Aja menawarkan rate special mulai dari 0%, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa ++.

Angsuran

Angsuran ringan mulai dari Rp1 juta-an merupakan produk MTF dengan DP mulai dari 25 persen dan tenor sampai dengan lima tahun dengan benefit berupa cashback senilai Rp1,7 juta, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa++ serta e-voucher dari salah satu market place sampai dengan Rp1 juta.

Pameran ini, juga didukung oleh brand otomotif, seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, BMW, Lexus, Mercedes-Benz, Mini Cooper, VW, Audi, Kia, Renault, Jeep, Maserati, Peugeot, Mazda, Ford, Nissan, Hyundai, Datsun, Sokon, Wuling, Honda, Hino, dan Isuzu. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: