Motorola P40, Calon Smartphone Era Terbaru Dari Motorola

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 9 Januari 2019

Indolinear.com, Jakarta – Motorola P30 muncul beberapa bulan lalu dengan kualitas yang tak jelek, namun mendapat hujatan karena kemiripan luar biasa dengan iPhone X. Namun akhirnya Motorola akan menelurkan suksesornya yang lebih matang soal desain.

Melansir dari Merdeka.com (08/01/2019), muncul bocoran render berbasis pabrik dari OnLeaks dan 91Mobiles, lengkap dengan video 360 derajat yang menunjukkan Motorola P40 uang mengusung desain layar full 6,12 inci dengan sebuah lubang kamera di pojok kirinya.

Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A8s dan Huawei Nova 4 yang telah rilis dengan lubang kamera di layar, bagian bezel dagu dari Motorola P40 lebih tebal. Ketebalan ini bahkan bisa mengakomodir logo tipografi Motorola. Meski demikian, bezel lainnya cukup tipis.

Di bagian belakang, terdapat logo Motorola yang muncul sebagai kamuflase adanya fingerprint sensor konvensional.

Di P40 masih terdapat juga headphone jack, dipadu dengan port USB-C, serta speaker di bagian bawah.

Smartphone ini diprediksi akan bernuansa tinggi, guna mengakomodir jumlah baterai yakni 3.000mAh di bodi yang cukup tipis.

Berita baiknya, Motorola P40 ini akan termasuk dalam program Android One, yang mengusung Android stock murni tanpa bloatware. Motorola sebelumnya sudah mengusung Android One di Motorola P30 Play dan P30 Note. (Uli)

%d blogger menyukai ini: