Momen Lucu Penumpang KRL, Orangnya Di Dalam tapi Tas Di Luar Gerbong

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 24 Januari 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Berdesak-desakan dan terburu-buru. Aktivitas ini bisa kamu lihat saat menaiki moda transportasi kereta rel listrik atau KRL.

Akibat serba terburu itu, kerap muncul cerita unik. Mulai dari alas kaki yang tertinggal hingga makanan yang sudah tak berbentuk karena terdesak.

Pemilik akun Twitter @IrwanHarj mengunggah video unik saat menaiki KRL dari Duri menuju Tangerang, Senin, 4 Oktober 2019. Ketika itu dia melihat seorang perempuan yang terburu-buru mengejar kereta.

Perempuan itu memasuki gerbong ketika pintu kereta hendak tertutup. Beruntung badan perempuan itu bisa masuk ke kereta. Tapi ada satu hal yang tak seberuntung tubuhnya.

” Apesnya badan mbaknya udah di kereta tapi tasnya masih di luar. Mau ngakak, tapi kasian,” tulis Irwan, dilansir dari Dream.co.id (23/01/2020).

Komentar Warganet yang Unik

Si perempuan itu, kata Irwan, terpaksa `berpisah` dengan tasnya. Tasnya berhasil kembali ke pelukannya setelah kereta berhenti di Stasiun Grogol.

” Mau sedih tapi mbaknya dan orang-orang di gerbong pada ngakak. Dan taraa akhirnya terlepaslah dari jeratan pintu ini,” ucap dia.

Warganet banyak yang berkomentar lucu atas peristiwa ini.

” Ga kebayang kalau tasnya gendong depan, orangnya yang kecantol di luar,” tulis seorang warganet.

” Paling apes kalau tas kejepit di Manggarai (pintu kiri) tapi mau turun Sudirman (pintu kanan) jadi terpaksa ikut ke Tanah Abang (pintu kiri)” kata yang lain. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: