Momen Kebersamaan Antara Sekwan Dan Wartawan Parlemen Kabupaten Padang

FOTO: kongkrit.com/indolinear.com
Jumat, 20 Maret 2020
loading...

Indolinear.com,  Padang – Pengurus Forum Wartawan Parlemen Kabupaten Padang Pariaman harus mampu menciptakan iklim kondusif dalam setiap pemberitaan dan jangan sampai adanya berita Hoak yang artinya membohongi atau menyesatkan masyarakat. Khairul Nizam Sekretaris DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang didampingi Kasubag Humas,Tomy menjelaskan hal itu dalam pertemuan dengan Pengurus Wartawan Parlemen di ruang Sekwan.

Dalam silahturahmi yang penuh persaudaraan itu, Sekwan lebih jauh menerangkan bahwa Wartawan mempunyai peran penting dalam rangka ikut mempublikasikan kegiatan di lingkungan DPRD.

Sangat banyak isu nasional dan daerah yang perlu diberikan informasi secepatnya dari anggota dewan kepada wartawan sehingga tercipta suasana yang saling bersinergi. Kerjasama antara DPRD dan Wartawan sangat diperlukan. “Saya berharap agar kiranya, kekompakan selalu tetap di jaga dan hendaknya berjalan dengan baik,” kata Khairul Nizam, Dilansir dari Kongkrit.com (19/03/2020).

Wartawan Parlemen yang para anggotanya dari berbagai media Online dan media Cetak pusat dan daerah dalam setiap kerja jurnalisnya tentu saja sudah dibekali kode etik Jurnalistik sesuai dengan Undang- undang Pokok Pers No. 40 tahun 1999.

Media sebagai ujung tombak dan pilar ke empat dan sekaligus penyambung lidah dari kegiatan DPRD, kata Sekwan akan diberikan akses yang memadai sarana dan prasarana yang baik dimana tentunya untuk mendukung kinerja para teman-teman wartawan dalam mengakses seluruh informasi di DPRD.

Dan kita mempunyai impian bersama dalam mewujudkan Parlemen yang bersih transparan dan berwibawa.

Dalam pertemuan yang penuh makna dan kekeluargaan itu turut hadir ketua umum Forum Wartawan Parlemen,Khairul Koto dan Ketua harian Nasrul Mandailing dengan nama populer, N.N.Leo serta ketua bidang lainya, Ali Nurdin, Amar, Rita dan Amran serta angggota Forum Wartawan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: