Momen Haru Pengantin Wanita Yang Harus Saksikan Akad Pakai Kursi Roda

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 9 Juni 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Ini adalah momen haru dari seorang pengantin wanita bernama Yani, yang harus menjalani akad suci pernikahan dengan duduk di kursi roda.

Di balik gaun pengantinnya, satu kakinya terbalut gulungan perban untuk menopang rasa sakit yang sudah dialami dua bulan lamanya. Yani mengalami musibah kecelakaan bersama sang calon suami.

Hingga hari spesial di akad pernikahan, sakitnya tak kunjung sembuh hingga harus menggunakan kursi roda.

Namun tak hanya itu saja. Saat hari pernikahannya itu, sang ibu pun tak bisa menyaksikan, karena ibunya juga sakit dan hanya bisa terbaring di kasur selama dua tahun ini, dilansir dari dream.co.id (07/06/2022).

Tak Bisa Jalan

Kisah Yani dibagikan oleh akun Instagram @dewiwedding_19 yang kala itu menjadi perias wajahnya alias make up artist.

Momen ketika Yani harus menjalani hari akadnya tergambar jelas di dalam video, sang perekam video mengaku sangat terharu dengan momen itu.

“ Di balik pengantinku yang cantik ini, ada kisah haru yang benar-benar bikin banjir air mata,” tulisnya dalam keterangan video.

“ Jadi pengantin aku ini 2 bulan yang lalu kena musibah kecelakaan sama calonnya. Kakinya kejepit mobil box udah 2 bulan ga bisa jalan dan masih sakit sampai hari H,” tulisnya lagi dalam keterangan video

Yani yang tak bisa jalan apalagi berdiri, pun harus diantarkan ke tempat akad dengan kursi roda yang didorong oleh seseorang. Membuat momen akadnya dipenuhi dengan tangisan.

“ Ini moment sebelum akad di mana semua yang hadir nangis,” tulis dalam keterangan video.

Ibunya Juga Sakit

Setelah selesai akad, sambil berlinangan air mata, Yani datang ke kamar ibunya. Saat itu ibunya tengah sholat sambil terbaring.

Saat ditemui, ibunya seketika menangis karena tak bisa menyaksikan akad pernikahan anaknya.

“ Ibunya nangis dari subuh karena sedih ga bisa nyaksiin akad pernikahan,” tulis dalam keterangan video.

Tangis Yani pun pecah, sambil mencium tangan sang ibu, Yani meminta doa restu.

“ Minta doanya Ibu, doain terus,” ucap Yani.

Selama ini kondisi mereka berdua yang sakit, rupanya diurus oleh sang ayah. Dalam video yang lain, terlihat pula ayahnya yang sangat bahagia di hari pernikahan putrinya itu.

“ Dan ini adalah malaikat tak bersayap di dunia nyata. Tidak terlihat sedikitpun rasa lelah di wajahnya dan beliau selalu tersenyum,” tulis dalam keterangan video.

Reaksi Warganet

Kisah Yani juga membuat haru warganet yang melihatnya, postingan video ini dipenuhi dengan ucapan kesembuhan untuknya. Berikut beberapa komentar warganet.

“ Cepat sembuh ya ka,buat mama nya juga❤️paling gabisa nahan kalo tentang ibu:(,” tulis warganet.

“ Ya Allah ikutan sedih, semoga semuanya cpt sehat kembali,” tulis warganet.

“ Cantik bgt ba ..auranya terpancar,” tulis warganet.

“ Geulis pisan tth..,” tulis warganet. (Uli)

loading...