Mojang Jajaka Diminta Bantu Promosikan Wisata Kabupaten Bogor

Moka Kabupaten Bogor 2018/radarbogor
Senin, 15 Oktober 2018

Indolinear.com, Bogor – Bupati Bogor Nurhayanti berharap agar finalis Mojang Jajaka (Moka) untuk dapat ambil bagian dalam mempromosikan wisata Kabupaten Bogor. Untuk diketahui, dalam pemilihan Moka Kabupaten Bogor tahun 2018, Mohamad Fernanda Gunawan dan Tanti Nur terpilih dalam malam final yang dihelat di Ballroom Lorin Hotel Sentul.

“Hampir semua daerah punya ciri khas. Artinya para pemenang maupun yang terpilih sebagai duta diharap mampu berkontribusi demi kabupaten Bogor. Utamanya soal meningkatkan promosi wisata Kabupaten Bogor,” ujar Nurhayanti seperti dilansir dari RadarBogor, (15/10/2018).

Soal harapan yang disematkan, Fernanda mengaku secara pribadi sudah memiliki target untuk turut serta memajukan pariwisata Kabupaten Bogor. Tidak hanya sekedar memajukan, namun sekaligus mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai daerah wisata dengan cara-cara yang kreatif.

“Jika diizinkan saya dan Tanti akan maju ke Moka Jawa Barat 2019,” kata Fernan.

Demikian juga dengan Tanti yang mengatakan, target selanjutnya yaitu fokus mengabdi bagi Kabupaten Bogor dari segi pariwisata dengan ikut berperan serta dalam memajukan Kabupaten Bogor.

“Setelah itu saya akan fokus untuk tingkat provinsi hingga nasional untuk mengenalkan dan mengharumkan sejuta wisata di Kabupaten Bogor,” terangnya.

Soal terpilihnya sebagai Mojang Kabupaten Bogor, Tanti mengaku persiapan utama yang dilakukannya adalah penguatan mental. Lalu berusaha membuka diri untuk mengenal orang-orang baru.

Untuk diketahui, Mohamad Fernanda Gunawan dan Tanti Nur menjadi pemenang pada malam final pemilihan Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Bogor yang dihelat di Ballroom Lorin Hotel Sentul. Mereka mengalahkan 28 peserta lain dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.(RB/red)

%d blogger menyukai ini: