Mobil Paling Dekil Dan Jorok, Butuh 7 Jam Untuk Membersihkanya

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 30 Mei 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tak hanya rumah, kebersihan kendaraan pun perlu kamu jaga. Selain terhindar dari sarang penyakit, mobil yang bersih bisa membuatmu merasa nyaman saat berkendara.

Tentu kamu tak ingin mendapat komentar pedas saat mengajak teman naik kendaraan bersama. Kalaupun terlalu sibuka, sediakan waktu menimal sebulan sekali untuk membersihkan kendaraan.

Jangan sampai kendaraanmu kotor seperti milik pria berikut ini.

Dikutip dari Dream.co.id (29/05/2020), tim pembersih profesional terpaksa menghabiskan waktu 7 jam untuk membersihkan mobil milik sepasang orang tua. Mobil ini benar-benar kotor oleh remahan biskuit, permen, pembungkus, dan stik lolipop yang berserakan milik anak-anaknya. Belum lagi ada banyak kotoran yang digosokkan ke karpet dan sofa mobil.

Kendaraan itu dipasrahkan di Proline Automotive di New South Wales, Australia. Saat menerima mobil tersebut, para pegawai bengkel itu menyadari mereka memiliki pekerjaan besar yang akan menyita waktu panjang.

Dugaan merek atak meleset. Mobil ini baru benar-benar habis setelah tujuh jam dibersihkan. Waktu itu diperlukan salah satunya untuk mencuci kursi dan karpet berulang kali. Tujuannya untuk menghilangkan sesuatu yang lengket dan bau tak sedap.

Setelah tujuh jam, kendaraan kembali bersih, bahkan orang-orang tak bisa mengenalinya.

Foto ini diunggah di media sosial. “ Biasanya kami hanya ingin berbagi foto setelah dikerjakan. Tapi, yang ini terlalu ‘funky’ untuk tidak dibagikan,” ujar Proline Automotive.

Warganet yang melihat unggahan ini terheran-heran dengan kondisi mobil sebelum dibersihkan.

“ Itu benar-benar menjijikkan. Apakah mereka tak penah membersihkan mobil?” ujar salah satu warganet. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: