Mobil Nissan Magnite Sebentar Lagi Meluncur Di Indonesia, Ini Buktinya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 19 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Nissan dalam waktu dekat akan meluncurkan Nissan Magnite. Model ini menyuguhkan sebuah lompatan evolusioner dalam jajaran DNA SUV global Nissan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Tanah Air.

Dijelaskan Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), kompak SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta dapat menjadi pendamping berpetualang yang sempurna di perkotaan bagi pelanggan aspiratif Indonesia.

“Produk ini akan menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kepercayaan diri, antusias tinggi, dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar pemilik,” ujar Evensius Go, dilansir dari Liputan6.com (17/12/2020).

Meskipun belum ada informasi detail terkait model yang akan diluncurkan jenama asal Jepang tersebut, namun dari gambar siluet yang dikirimkan NMDI, model tersebut dipercaya adalah Magnite. Terlihat dari desain wajah, baik lampu, grill, dan bumper.

Hadir di segmen SUV kompak, produk terbaru Nissan di Indonesia ini membawa desain sporty dan dinamis, yang akan menjadikannya sebagai pusat perhatian di jalan.

Garis Desain

Garis-garis desain badannya yang tegas dan berani memberikan perpaduan tepat antara gaya dan fungsionalitas. Dimensi kompak membuatnya mudah bergerak lincah di tengah lalu-lintas khas Indonesia.

“Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan. Di balik kap depan, mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien sehingga mampu memuaskan pelanggan,” tutup Evensius Go. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: