Mobil Listrik Toyota Indonesia Akan Meluncur Tahun Ini

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 19 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) siap menghadirkan mobil baru lagi untuk konsumennya di Indonesia. Salah satu kendaraan yang akan diluncurkan nanti adalah mobil listrik.

Hal itu disampaikan langsung Direktur Marketing PT TAM, Anton Jimmi Suwandy saat berbincang dengan awak media secara virtual.

“Saya kasih bocoran, nanti akan ada satu produk elektrifikasi (kendaraan listrik berbasis baterai) lagi yang akan kami luncurkan di tahun ini,” kata Anton di Jakarta, dilansir dari Liputan6.com (17/05/2020)

Pabrikan otomotif asal Jepang itu juga berharap kondisi market akan semakin membaik dan pandemi segera berlalu, sehingga produk yang akan diluncurkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Tanah Air.

“Mudah-mudahan peluncuranya tetap berjalan dan doakan saja kondisi market membaik dan covid berlalu, sehingga kami bisa luncurkan produk baru ini,” ujarnya.

Meski demikian, Anton enggan menjelaskan secara detail model dan spesifikasi kendaraan ramah lingkungan yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

“Saya enggak mau komentar, pokoknya elektrifikasi. Nanti akan kami informasikan kembali,” tutur Anton.

Tetap Menghadirkan Mobil Baru Tahun Ini

Masuk dalam strategi penjualan, Anton menegaskan peluncurkan kendaraan baru tidak dilakukan secara dadakan. Rencana terkait model yang akan dihadirkan sudah diatur beberapa tahun sebelumnya.

“Intinya produk baru itu sudah kita persiapkan sejak dua tahun bahkan ada yang tiga tahun lalu. Yang pasti produk baru itu akan tetap ada, apakah itu improvement atau minor change bahkan model yang benar-benar baru tetap akan datang. Jadi buat para konsumen tidak usah khawatir,” katanya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya