Mobil Listrik Dihias Seperti Pohon Natal, Pemiliknya Berurusan Dengan Polisi

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 13 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Memasuki penghujung tahun artinya hari Natal semakin dekat. Untuk menyambut semangat hari Natal, seorang pengemudi asal Kanada menghias mobil listrik Tesla 3 miliknya.

Sayangnya cara pria menghias mobil tersebut adalah dengan menyematkan lampu berwarna-warni layaknya pohon Natal. Tentu saja hal tersebut berpotensi untuk mengganggu pengendara lain di jalan raya.

Tak lama kemudian, pemilik mobil tersebut ditilang oleh polisi dan harus melepas semua lampu-lampu yang menempel di mobil. Dilansir dari Liputan6.com (11/12/2020), alasan utamanya adalah mobil tidak boleh disematkan lampu berwarna merah dan biru seperti yang digunakan kendaraan untuk kondisi darurat seperti polisi atau ambulans.

Tidak disebutkan darimana mobil tersebut menggunakan sumber energi untuk menyalakan lampu Natal tersebut. Pilihan yang paling masuk akal tentu menyedot energi dari baterai mobil. Menyoal keunikan pengguna jalan, lampu Natal bukanlah hal yang paling aneh yang pernah ada. Sebelumnya seorang pengemudi Porsche 968 ditilang karena menarik bak mandi yang diberi roda di bagian belakang mobil. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: