Mobil Honda BR-V Generasi Terbaru Akhirnya Terungkap Juga

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 8 Juli 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Setelah menjalani debut perdananya beberapa waktu lalu di Indonesia, Honda N7X Concept yang dipercaya sebagai generasi penerus dari Honda BR-V akhirnya resmi didaftarkan oleh Honda untuk segera diproduksi dalam waktu dekat.

Informasi ini terkuak melalui dokumen yang dirilis oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dengan Nomor 19/DI/2021.

Sebelumnya, gambar paten mobil terbaru Honda yakni HR-V juga terkuak lewat dokumen yang dirilis oleh instansi terkait. Saat itu, Honda secara jelas mendaftarkan bentuk paten dari SUV dengan bentuk yang sangat mirip dengan All New Honda HR-V.

Namun kini, mereka kembali mendaftarkan namun dengan mobil yang berbeda. Dalam dokumen tersebut, Honda mematenkan gambar utuh dari bentuk produksi generasi baru Honda BR-V. Bicara mengenai gambar patennya, tidak jauh berbeda dengan yang sudah diperkenalkan oleh Honda lewat mobil konsep N7X.

Mengusung konsep SUV yang tangguh dan modern, nantinya mobil ini akan memiliki grill yang bernuansa bold dan futuristis lewat pengaplikasian lampu depan dengan teknologi LED. Begitupun dengan bagian belakangnya, tampilan bumper serta lampu belakang juga dibekali dengan sistem penerangan LED, dilansir dari Liputan6.com (06/07/2021).

Honda BR-V

Sementara bagian atapnya, generasi penerus Honda BR-V ini sudah dibekali dengan roof rail sehingga memberikan kesan tangguh untuk sebuah SUV berkualitas dari Honda.

Selain itu, kehadiran generasi terbaru Honda BR-V juga dibarengi dengan gambar paten untuk beberapa komponen lainnya. Layaknya pendaftaran model baru, di mana beberapa komponen yang didaftarkan akan digunakan pada mobil yang belum tahu kapan akan diluncurkan di Indonesia.

Mengenai beberapa komponen yang juga ikut didaftarkan, antara lain adalah lampu kombinasi depan mobil, bumper depan mobil, grill depan mobil, lampu kombinasi belakang, dan bumper belakang mobil. (Uli)

loading...