Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Habis Terjual

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 19 Februari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan penjualan positif untuk Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Edisi khusus yang diperkenalkan pada Oktober 2020 tersebut telah habis terjual sebanyak 500 unit.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan positif dari masyarakat Indonesia untuk edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hal ini kembali membuktikan bahwa produk dan layanan yang dipersembahkan oleh Mitsubishi Motors Indonesia dapat diterima karena kesesuaiannya dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat. Konsumen yang belum berkesempatan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu khawatir dan dapat mempertimbangkan Xpander Black Edition sebagai pilihan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dilansir dari Liputan6.com (17/02/2021).

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross. Perubahannya dapat terlihat dari sektor eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Sedangkan ubahan pada bagian interior Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Mampu menampung tujuh penumpang dan memiliki harga cukup terjangkau, Low MPV seperti Mitsubishi Xpander menjadi segmen mobil paling diminati masyarakat Indonesia. Tak heran, terdapat beragam pilihan model bagi konsumen.

Tak hanya mobil baru, Low MPV bekas juga masih menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga, salah satunya Mitsubishi Xpander.

Terkait harga, mobil pabrikan Jepang ini memiliki depresiasi cukup baik. Melalui situs jual beli online, diketahui harga Mitsubishi Xpander bekas tahun 2017 berada di kisaran Rp170 juta hingga 200 jutaan.

Terkait spesifikasi, tampilan eksterior Xpander diklaim menggabungkan MPV yang stylish dan lega dengan tampilan SUV yang tangguh dan dinamis.

Mitsubishi Xpander memiliki fender lebar dan mengembang menambah kesan tangguh, posisi lampu LED berada di atas sejajar dengan kap mesin, lampu utama rendah di level bumper untuk memaksimalkan visual di kondisi jalan sulit, dan lampu kombinasi LED belakang berbentuk menuju pintu bagasi.

Untuk interiornya, diklaim lebih besar dari kompetitor. Ruang kabin lega, akses mudah menuju baris ketiga, sandaran tengah dari kursi baris kedua dapat dilipat menjadi sandaran tangan, dan terdapat banyak kompartemen untuk menyimpan barang bawaan.

Setidaknya, Xpander memiliki 16 kompartemen pada door trim untuk tempat minum, dan konsol tengah yang berada di antara kursi depan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: