Mitsubishi Service Caravan Menghadirkan Mekanik Dari Jepang

tribunnewscom/indolinear.com
Rabu, 8 November 2017
loading...

Indolinear.com, Kota Tangerang – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purna jual bagi para pelanggan mitsubishi.

Dalam program yang bernama Mitsubishi Service Caravan, menghadirkan mekanik asal Jepang yang akan melayani servis untuk semua mobil Mitsubishi dalam periode tertentu.

“Sebagai pilar dari Brand New Day, salah satunya Brand New Service, mengundang mekanik Jepang sebagai bagian dari Brand New Service,” ujar Head of Business Strategy Section, PT Krama Yudha Tiga Berlian Ahmad Rahman di diler Mitsubishi Alam Sutera, Tangerang.

Ahmad memaparkan pelanggan dapat berbagai keuntungan dari program Mitsubishi Service Caravan. Salah satunya adalah konsultasi gratis dari diler Jepang.

“Saat melakukan pemeriksaan dapat service 15 menit, proses dia akan melakukan konsultasi jika dibutuhkan,” ungkap Ahmad.

Keuntungan lain yang diperoleh pelanggan Mitsubishi selama periode Service Caravan adalah mendapat gratis glass polisher.

Selain itu pelanggan yang menggunakan fasilitas service booking, dapat gratis oli 1 liter serta gratis anti bacterial untuk pembelian suku cadang senilai Rp 2.000.000. (Uli)