Minum Teh Manis Dicampur Nasi, Aksi Nyeleneh Warganet Ini Jadi Sorotan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 25 Januari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Teh manis menjadi salah satu minuman populer yang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Tak hanya untuk pelepas dahaya, minuman yang satu ini juga jadi pendamping yang cocok dengan berbagai menu masakan khas nusantara lainnya.

Proses pembuatannya pun tergolong mudah dan sederhana. Pantas saja cita rasa yang manis menjadikan teh manis jadi favorit banyak orang.

Berbeda dengan banyak penggemar teh manis, aksi nyeleneh warganet yang satu ini jadi sorotan belakangan ini. Dirinya malah mencampurkan teh hangat dengan nasi putih layaknya sebuah lauk. Loh kok?

Aksi uniknya tersebut diunggah di aplikasi TikTok. Sang pemilik akun @elza_arswendo12 mengunggah video dirinya sedang minum teh bercampur nasi putih. Ia pun mengaku rindu resep ‘unik’ tersebut.

” Ada yg pernah nyoba.. kangen buatan mak jaman SD”  tulisnya, dilansir dari Dream.co.id (23/01/2021).

Aksi nyeleneh minum teh dengan nasi putih

Dalam video yang sudah ditonton 185 ribu kali itu, pada awalnya tak ada yang aneh. Aksi pemilik akun bernama Elza Elsafa itu tampak membuang teh manis layaknya kebanyakan orang.

Namun keheranan warganet mulai muncul lantaran teh manis yang sudah jadi malah dicampurkan dengan beberapa sendok nasi putih. Bak menuangkan sereal, Elza mengaduk minuman favoritnya itu hingga nasi yang menggumpal mulai terpisah.

Komentar Warganet

Elza menjelaskan bahwa menu teh campur nasi yang dibuatnya itu jadi favoritnya saat ibunya tak sempat memasak.

Aksi uniknya ini mengundang banyak komentar heran dan kaget dari warganet. Mereka tak menyangka bahwa campuran nasi dan teh malah menjadi menu sarapan.

” Gue ngeliatnya sampe melotot ye malem-malem.”  balas akun @chris.

” Gue aja kalo nasi kena air dikit aja udah gamau makan,”  tambah  @alanhadid.

Meski tergolong aneh, beberapa orang mengaku juga pernah mencoba menu unik tersebut.

” Astaga lu pada blm pernah coba ginian. Woi ini enak apalagi kalo susu campur nasi.”  tulis @eggdrop4.

” tetangga gua dulu sering nih makan ginian nasi sepiring dituangin teh.. pernah gue coba tpi gk doyan.”  sambung lainnya @cobaindoank. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: