Microsoft Meluncurkan Xbox Series X Pada Bulan November

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Jumat, 21 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Meski masih belum memiliki tanggal rilis final, Microsoft telah memberi informasi spesifik terkait rilisnya konsol terbaru mereka yakni Xbox Series X.

Melansir dari merdeka.com (20/08/2020), Microsoft baru saja mengumumkan bahwa konsol Xbox generasi terbaru tersebut akan rilis di bulan November. Sebelumnya, perusahaan tersebut hanya mengungkap bahwa Xbox Series X akan rilis di musim liburan.

Di konsol baru ini, diharapkan ada lebih dari 100 judul gim yang telah dioptimalkan untuk Xbox Series X kala konsolnya dirilis. Sebelumnya telah diungkap gameplay dari gim eksklusif Xbox yakni Halo Infinite, namun nampaknya pengembang butuh lebih banyak waktu lagi untuk memoles pengalaman bermain yang lebih baik lagi.

Hentikan Produksi Xbox Lawas Jelang Perilisan

Jelang perilisan Xbox Series X, Microsoft resmi menghentikan produksi konsol Xbox One X dan Xbox One S edisi digital. Disebut bahwa meski produksi dihentikan, penjualan unit sisa masih akan terus berlanjut.

Di luar keputusan pengehentian kedua produk itu, perusahaan menyebut mungkin saja stok untuk keduanya di beberapa peritel masih akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

“Gamer dapat mengecek di peritel lokal untuk detail lebih lanjut tentang ketersediaan Xbox One,” tutur juru bicara Microsoft. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: