MG ZS Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari Rp255,8 Juta

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 30 Maret 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ikut memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, MG Motor Indonesia secara resmi meluncurkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini diklaim memiliki banyak keunggulan dan memiliki harga terjangkau.

Memiliki desain khas, mobil ini dirancang oleh 30 desainer dan memiliki dimensi panjang 4.314 mm, lebar 1.809 mm dan tinggi 1.611 mm. Tak hanya itu, mobil ini juga disematkan electric panoramic sunroof, LED DRL dengan lampu utama HID, dan fitur-fitur modern lainnya.

“Kami memahami betapa uniknya industri otomotif Indonesia dan menyadari bahwa potensi ini hanya dapat dimaksimalkan melalui meredefinisikan ekspektasi Anda. Dengan pengalaman yang luas, sejarah yang mengesankan, serta warisan kebanggaan Inggris, kami percaya bahwa pasar Indonesia akan menaruh kepercayaan pada nilai-nilai merek kami,” kata Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia, dilansir dari Liputan6.com (28/03/2020).

Masuk ke dalam interior, sistem infotainment mobil dilengkapi layar berukuran 8 inci dengan sistem audio 3D, ruang kaki yang luas, dan pendingin udara yang dapat diputar 360 derajat.

“Kami telah menerima masukan dan pujian yang diberikan pada desain menarik dan menyenangkan khas Inggris yang ditanamkan pada MG ZS. Tentu, kami sangat senang bahwa lambang segi delapan (octagonal) MG yang ikonik tidak pernah berhenti menginspirasi para penggemar otomotif di dunia, termasuk Indonesia,” ujar Figo.

Dengan sertifikasi dari peringkat keamanan European New Car Assessment Program (Euro NCAP) dan Australian New Car Assessment Program (ANCAP), MG ZS mendapatkan enam titik airbags, yaitu dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags.

Harga

Khusus jantung pacu, MG ZS menggunakan mesin 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH injeksi yang mampu menghasilkan tenaga hingga 114 Tk karena dikawinkan dengan transmisi otomatis dengan sistem triptonic.

Terkait harga, MG ZS Excite memiliki banderol harga Rp255,8 juta dan MG ZS Ignite Rp289,8 juta on the road DKI Jakarta. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: