Mercedes-Benz SL Club Menggelar Turnamen Golf Bergengsi Di Indonesia

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 5 Juni 2022

Indolinear.com, Jakarta – Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL) berkolaborasi dengan Forbes untuk menyelenggarakan turnamen golf bergengsi. Acara ini akan digelar secara tertutup dan terbatas di Imperial Klub Golf Lippo Karawaci Tangerang, pada 22 Agustus 2022.

Hadir dalam acara penandatangan kesepakatan turnamen yaitu Presiden MBSL Made Hariyantha, Sekretaris Jenderal MBSL Donny Pur, Deputy Director Social Activity MBSL, Ryan Wiratama, dan CEO Forbes Indonesia Roger Finnie, dan Executive Director Forbes Tanti Jumiati.

Acara ini sendiri bagi MBSL sudah merupakan yang ke-8 kalinya pada 2022 ini.

“Gelaran ini adalah rangkaian acara tahunan MBSL yang bertujuan untuk penggalangan dana bakti sosial, di mana di event pertama 2019 MBSL bersama Forbes sukses menggelar acara di Rancamaya Golf Bogor,” ujar Made Hariyantha, dalam siaran pers yang dilansir dari Liputan6.com (03/06/2022).

Dalam acara kesepakatan kerjasama kerjasama dalam turnamen ini, sekaligus menunjuk dan mengangkat Sekjen MBSL Donny Pur, sebagai chairman Forbes Indonesia – MBSL Golf Tournament. Penunjukan ini, adalah kedua kalinya di mana di event 2019 di Rancamaya Golf Bogor juga memegang posisi yang sama.

“Event golf tournament Agustus 2022 nanti diharapkan akan dapat mengulangi kesuksesan yang dicapai baik dari segi pelaksanaan acara maupun dari segi pendapatan, keuangan, karena hasil dari event ini akan kami sumbangkan untuk kegiatan kegiatan sosial MBSL,” tambah Donny.

Sementara itu, pihaknya berharap target di acara kali ini akan dapat tercapai seperti halnya keberhasilan penyelenggaraan 2019 lalu, yang sukses berkat dukungan dari banyak pihak dan tim panitia.

Sebagai informasi, Mercedes Benz SL club Indonesia (MBSL) adalah komunitas Pecinta Mercedes-Benz Tipe SL (SL,SLK,SLS,dan SLC, SLR) yang merupakan varian tertinggi di jajaran keluarga Mercedes-Benz dan banyak serinya sudah menjadi legenda dan collector item.

MercedesTrophy

Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan MercedesTrophy yang merupakan turnamen golf internasional. Selain ditujukan bagi para pemilik mobil asal Jerman tersebut, turnamen ini juga dibuka untuk umum.

MercedesTrophy terdiri dari enam putaran kualifikasi yang diselenggarakan selama Maret hingga September 2022 di area Jabodetabek, Medan, Bandung, dan kota besar lainnya di Indonesia. Pemenang dari babak kualifikasi, akan berlanjut di kompetisi putaran final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Selanjutnya, tiga pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap MercedesTrophy World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz, atau mendapat kesempatan untuk bermain di Mercedes-Benz Luxury Golf Experience (kegiatan pengganti MercedesTrophy World Final apabila Indonesia tidak berpartisi).

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan, turnamen MercedesTrophy edisi ke-26 menjadi turnamen yang terbuka tidak hanya untuk pelanggan setia Mercedes-Benz, namun juga untuk kalangan umum, karena Mercedes-Benz ingin mengajak lebih banyak peminat golf di Indonesia untuk bertanding dan berkesempatan untuk bermain di MercedesTrophy World Final 2022 atau Mercedes-Benz Luxury Golf Experience.

“Kami berharap turnamen tahun ini akan disambut baik oleh para penggemar golf di Indonesia dan semakin banyak yang bisa merasakan keramahtamahan khas Mercedes-Benz dalam olahraga golf,” ujar Choi Duk Jun, di Sedayu Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. (Uli)

Berita Menarik Lainnya

loading...