Merasa Dicintai, Radja Nainggolan Berkeinginan Kembali Ke AS Roma

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Jumat, 1 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Radja Nainggolan selalu ingin kembali ke AS Roma. Sebab, Nainggolan selalu merasa dicintai di klub ibu kota Italia tersebut.

Radja Nainggolan menghabiskan empat setengah musim bermain untuk AS Roma, dari 2013-2014 hingga 2017-2018. Selama berseragam AS Roma, gelandang asal Belgia tersebut membukukan 33 gol dari 203 penampilan di semua kompetisi. Bagi Nainggolan, AS Roma merupakan klub spesial.

Oleh sebab itu, Nainggolan yang musim ini membela Cagliari selalu membuka pintu untuk kembali ke Roma.

“Saya selalu ingin kembali ke Roma. Jika kondisinya tepat, saya akan kembali. Pintunya selalu terbuka,” ujar Nainggolan seperti dikutip dari Kompas.com (30/04/2020).

“Saya menjalani tahun-tahun yang indah di sana, tempat di mana mereka mencintai saya dan saya selalu memberikan segalanya,” imbuh pemain berdarah Indonesia tersebut.

Nainggolan menambahkan, ia merasa sedih ketika harus meninggalkan AS Roma pada musim panas 2018 untuk bergabung dengan Inter Milan.

“Itu adalah pilihan saya untuk pergi ke Inter Milan. Saat itu di sana ada (Luciano) Spalletti yang merupakan pelatih saya ketika di Roma. Pilihannya sangat mudah karena Spalletti adalah pelatih terbaik bagi saya,” tutur Nainggolan.

“Namun, jika Anda bertanya apakah saya bahagia ketika gabung Inter atau sedih saat meninggalkan Roma, maka jawabannya adalah yang terakhir,” ucap pemain 31 tahun tersebut.

Nainggolan masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2022. Pada musim panas tahun lalu, Inter Milan memilih meminjamkan Nainggolan ke klub lamanya, Cagliari, dengan durasi satu musim.

Nainggolan mampu menunjukkan penampilan apik bersama Cagliari di kompetisi Serie A 2019-2020. Sejauh ini, ia telah mencatatkan lima gol dan lima assist dari 21 penampilan.

Nainggolan bahkan menjadi pemain tersubur ketiga Cagliari pada musim ini, setelah Joao Pedro (16 gol) dan Giovanni Simeone (6 gol). (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

INDOLINEAR.TV