Menyewa Wanita Penghibur, Yang Dilakukan Pria Ini Bikin Kaget

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 21 Januari 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jepang – Kisah unik seorang wanita yang diyakini bekerja sebagai ‘wanita panggilan’ di Jepang belakangan viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Wanita ini membagikan kisahnya di akun Twitter pribadinya, @otinuki.

Dilansir dari Dream.co.id (20/01/2020), wanita yang diketahui bernama Miyuna ini mengaku mendapat orderan dari seorang pria yang ingin menyewa jasanya.

Pria itu dikabarkan mengorder Miyuna dengan durasi waktu selama dua jam. Tak ayal Miyuna pun bergegas berangkat untuk melakukan layanan.

Diminta Membantu Berkemas            

Miyuna bercerita bahwa saat itu telah menggunakan pakaian terbaiknya. Namun dia terkejut saat tiba di rumah calon pengguna jasanya.

Alih-alih memintanya untuk kekamar, Miyuna malah diminta untuk membantu pria itu berkemas. Rupanya pria tersebut akan pindah rumah dan meminta bantuan Miyuna.

Pria itu dikabarkan meminta bantuan Miyuna lantaran harganya yang jauh lebih murah dibanding harus menyewa jasa pindah rumah profesional.

Miyuna pun bertanya kepada netizen melalui Twitter itu, apakah ada juga yang memiliki pengalaman bertemu dengan klien yang aneh.

” Selain saya, apakah ada orang lain yang bertemu dengan seorang klien yang meminta layanan dua jam di rumah mereka tetapi sebenarnya hanya membutuhkan seseorang untuk membantu mereka pindah rumah?” cuit Miyuna.

Banyak yang Pernah Mengalaminya

Ternyata, tidak hanya Miyuna seorang yang pernah menemui klien seperti itu.

Rupanya peristiwa itu juga pernah dialami oleh seorang netizen yang berprofesi sama dengannya.

Sama seperti yang dialami Miyuna, pelanggan tersebut meminta bantuan netizen tersebut untuk pindah rumah.

Netizen tersebut menuliskan, ” Setelah itu, masih ada waktu untuk membersihkan rumah sebentar dan dia bahkan menraktirku makanan.”

Sementara yang lain bercerita, pernah mendapatkan pelanggan pria yang menyewanya hanya untuk menyuapiny makan karena pria ini terluka dan tidak bisa bergerak.

Postingan Miyuna di akun twitternya itu hingga kini telah diretweet lebih dari 35 ribu kali dan mendapatkan likes hingga 75 ribu lebih orang. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: