Menyewa Hotel Untuk Mandi, Si Pria Malah Pergoki Kekasih Selingkuh

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 7 Januari 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Vietnam – Seorang pria Vietnam menyewa kamar sebuah hotel di Hanoi untuk mandi. Sebab, pasokan air ke rumahnya terputus akibat banjir yang melanda kota.

Namun apa yang ia dapati malah membuatnya tenggelam dalam banjir air mata. Betapa tidak, Ia tak sengaja memergoki kekasihnya selingkuh dengan lelaki berusia 50 tahun di kamar sebelahnya, dilansir dari Dream.co.id (06/01/2020).

Terdengar Suara Mirip Kekasihnya

Bermula saat lelaki bernama Aki ini memasuki ruangan dan bersiap untuk mandi. Sayup-sayup, ia mendengar suara pasangan di kamar sebelah.

Sementara sebagian besar tamu hotel memilih membiarkan pasangan menikmati privasi mereka, Aki merasa seperti mengenal suara gadis itu. Ya, suara itu terdengar persis sama dengan suara kekasihnya.

Karena penasaran, Aki pun mengumpulkan keberanian mengetuk pintu kamar sebelahnya itu. Dengan harapan bahwa apa yang ia pikirkan semuanya salah.

Saat Pintu Dibuka Ternyata

Saat pintu dibuka, Aki mendapati kekasihnya sedang menatapnya. Terlihat pula seorang lelaki yang tengah tertidur tanpa busana.

Secara mendadak, pasangan ini langsung bertengkar, dan nyaris berujung pemukulan, andai staf hotel tidak sigap campur tangan untuk melerai mereka.

Pria malang yang patah hati itu, tidak jadi mandi dan langsung meninggalkan kamar hotel. Dia pingsan di lobi hotel, terisak-isak di depan umum.  Gambar patah hati Aki ternyata diabadikan salah satu saksi di lokasi kejadian. Dan kemudian viral.

Banyak warganet yang merasa kasihan pada pria itu. Beberapa bahkan mencoba menghiburnya, dengan meyakinkannya pacar berikutnya akan memperlakukannya dengan lebih baik. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: