Menyambut GIIAS 2019, Mitsubishi Pamer Eclipse Cross dan Outlander PHEV

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 14 Juli 2019

Indolinear.com, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan dua model terbarunya, Eclipse Cross dan Outlander Sport PHEV. Dua model dari pabrikan berlambang tiga berlian ini, bakal resmi diluncurkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dijelaskan Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial. Namun, Mitsubishi tidak hanya ingin membawa produk saja, tapi juga tapi berkontribusi dengan menghadirkan teknologi terdepan.

“Teknologi yang kami sematkan pada produk kami, tidak hanya untuk menunjang mobilitas, tapi juga meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” jelas Nakamura di sela-sela perkenalan dua modelnya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dilansir dari Liputan6.com (12/07/2019).

Dengan dihadirkannya kedua model ini, melanjutkan komitmen dalam memberikan model terbaik untuk Indonesia.

Tidak hanya dari segi eksterior dan interior, tapi juga dengan teknologi terdepan.

Mesin Mitsubishi Eclipse

Model ini juga sekaligus merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV dan kemampuan untuk memgintegrasikan sistem baru akan mobilitas terintegrasi.

Sebagai informasi, Eclipse Cross menggendong mesin bensin berkapasitas 1,5 liter yang dilengkapi turbocharged.

Sedangkan Outlander PHEV dilengkapi mesin bensin berkapasitas 2,4 liter dengan motor listrik.

Dilengkapi dengan teknologi elektrik yang terintegrasi, dan sistem penggerak motor yang terintegrasi dengan baterai dan mesin yang menjadikan kendaraan ini dapat melaju di kecepatan yang maksimal. (Uli)