Menolak Mencabut Alis Sophia Merasa Cantik Apa Adanya

vemalecom/indolinear.com
Minggu, 19 November 2017
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com – Jika bicara tentang wajah cantik, alis menjadi perhatian banyak wanita. Alis tebal menjadi tren yang membingkai mata dengan indah. Meski begitu, sepertinya alis tebal yang tersambung di tengah masih belum jadi favorit banyak orang dan masih dianggap aneh. Tapi hal ini tidak membuat Sophia Hadjipanteli minder.

Wanita yang berprofesi sebagai model ini bahkan menolak ketika ia diminta mencabut alisnya yang super tebal dan menyatu di tengah tersebut. Padahal banyak wanita yang merasa malu punya alis terlalu tebal dan unibrow.

Sebaliknya, ia malah bangga punya alis tebal dan nyambung di tengah. Ia bahkan mewarnai alisnya hitam agar semakin terlihat. Sophia secara terbuka menerima apa yang menjadi miliknya tersebut. Ia juga paham bahwa alisnya bukanlah alis yang banyak disukai orang-orang masa kini, dilansir dari Vemale.com (17/11/2017)

Ia tak masalah jika banyak orang menganggap alisnya tak cantik. “Secara pribadi aku pikir wajahku lebih baik seperti ini. Orang lain tak suka, dan kupikir tak apa,” ungkapnya dalam Harper’s Bazaar.

Ia juga menuliskan dalam akun Instagramnya, “Aku punya alis sambung karena ini yang aku suka. Inilah diriku apa adanya dan aku menyukainya. Ketika kamu menilai seseorang dari cara mereka pakai make up, mewarnai rambut, mengubah bagian tubuh dan lainnya, HANYA KARENA KAMU TIDAK MELAKUKANNYA, tak membuatmu jadi orang baik, bahkan membuatmu lebih beracun seperti banyaknya norma dan aturan sosial. Lakukan saja apa yang kamu ingin, dan aku melakukan yang kuinginkan, entah kamu suka atau tidak.”

Ia memilih menerima dan mencintai alisnya yang unik, tak peduli pendapat orang lain. Sebagai model, justru inilah yang membuatnya berbeda dari yang lainnya. (Uli)