Menolak Hadiah HP Mahal dari Pacar, Permintaan Wanita Ini Buat Kaget

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 14 Maret 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Memberi kado di hari ulang tahun menjadi tradisi bagi banyak orang. Kado diberikan di hari istimewa itu utuk memberi kesan kepada orang tercinta, baik keluarga, teman, sahabat, hingga pasangan.

Seperti pria beriku ini, yang memberikan kado spesial kepada pasangannya yang berulang tahun. Dia memberikan ponsel keluaran terbaru dengan harga yang sangat mahal.

Namun siapa sangka, pasangannya menolak hadiah ponsel luks itu. Sang wanita malah melontarkan permintaan yang bikin netizen melongo. Jadilah kisah ini viral di media social, dilansir dari Dream.co.id (12/03/2021).

Diberi Kado Mahal

” Hei kemarin kamu kan ulangtahun, aku belum sempat kasih hadiah jadi aku kasih kamu ini ya,” kata sang pacar sembari memberikan handphone mahal tersebut kepada si wanita dalam unggahan akun Instagram @viralrepost.id.

Tolak dan Uang Dikembalikan

Melihat pacarnya membelikan HP mahal, sang wanita menolaknya. Ia tidak mau menerima kado tersebut dengan alasan bisa membelinya sendiri. Bahkan ia mencoba mengembalikan uang sang pacar melalui transfer sebesar Rp35 juta.

” Akhirnya dia transfer ke gua 35 juta. Padahal harga iphonenya cuman 27 juta,” tulis pacar si wanita tersebut dalam videonya.

Permintaan

Sungguh sangat tidak diduga, wanita tersebut sama sekali tidak meminta kado dalam bentuk barang mahal. Ia hanya meminta kepada sang pacar untuk memberikan waktunya.

” Enggak usah, cuma minta waktunya aja,” kata wanita tersebut.

Reaksi Netizen

Unggahan momen viral tersebut sontak mampu mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memberikan reaksi melalui komentar yang sudah ditinggalkan dalam akun @viralrepost.id.

” Kenapa cewenya gak matre? Karna doi udah punya materi. Makanya yg di minta waktu bukan materi,” tulis akun @qadryand.

” Kasih waktunya aja uuuuh meleleh,” lanjut @landish_landher_land. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: