Menjelang Pilkada 2020, Bobby Nasution Ungkap Pesan Jokowi Untuknya

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Minggu, 23 Februari 2020

Indolinear.kom, Jakarta – Menantu Presiden Joko Widodo sekaligus bakal Calon Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution mengatakan, sudah membicarakan dengan Jokowi terkait keputusannya untuk maju di Pilkada Kota Medan 2020.

“Mertua saya masa engga bicara,” kata Bobby di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, dilansir dari Kompas.com (22/02/2020).

Bobby mengatakan, Jokowi berpesan agar dirinya mampu belajar beradaptasi dalam dunia politik.

“Sarannya tetep jadi diri sendiri saja. Kalau masuk ke dunia baru harus sabar harus belajar yang profesional di dunia barunya,” ujarnya.

Sebelumnya, Bobby Nasution berkunjung ke ruangan Fraksi Partai Gerindra di DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Bobby mengenakan kemeja putih berjalan bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad keluar dari ruangan fraksi. Bobby mengatakan, kedatangan dalam rangka menjalin silaturahim dengan fraksi Partai Gerindra.

“Ya bicaranya tentang silaturahmi ya pasti hubungan baik. Itu saja,” kata Bobby.

Bobby tak menampik kedatangannya membahas Pilkada Medan 2020. Namun, ia tak ingin menjelaskan secara spesifik. Selain itu, Bobby berharap bisa bertemu kembali dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Saya kan sekarang tinggalnya di Medan bahasnya medan,” ucapnya. “Kalau bisa bertemu ya, kalau bertemu untuk silaturahmi ya pasti bisa-bisa saja,” sambungnya. (Uli)

INDOLINEAR.TV