Menjelang Man United Vs Tottenham, Mourinho Tak Berniat Balas Dendam

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Minggu, 4 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tottenham Hotspur akan melawat ke kandang Manchester United pada lanjutan pekan keempat Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris musim 2020-2021.

Laga Man United vs Tottenham bakal digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (4/10/2020) malam pukul 22.30 WIB.

Partai tandang ke markas Manchester United akan menjadi pertandingan spesial bagi juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Sebab, pelatih asa Portugal itu pernah menukangi Manchester United pada periode 2016-2018.

Meski kariernya di Old Trafford berujung pemecatan pada Desember 2018, Mourinho tetap bangga dengan prestasi yang ia catatkan bersama Man United.

Selama melatih Manchester United, Mourinho membawa klub berjulukan Setan Merah itu meraih gelar Community Shield in 2016 serta Piala Liga Inggris dan Liga Europa 2016-2017.

Mourinho pun mengungkit kembali deretan gelar tersebut menjelang duel Man United vs Tottenham.

“Fans (Manchester United) tahu bahwa saya memberikan semua yang saya bisa,” kata Mourinho dikutip dari Kompas.com (03/10/2020).

“Saya memenangi apa yang mungkin dimenangi oleh klub,” imbuhnya.

“Saya memberikan segalanya. Saya memberikan hidup saya untuk klub dan profesionalisme saya. Seperti itulah yang saya lakukan,” ucap Mourinho menegaskan.

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan bahwa ia tidak mengusung misi balas dendam ketika kembali ke Old Trafford sebagai pelatih tim lawan.

“Balas dendam? Saya memenangi banyak pertandingan sebagai pelatih Man United, begitu juga ketika saya menjadi lawan mereka,” tutur Mourinho.

“Balas dendam buat apa? Tidak ada yang memperlakukan saya dengan buruk di sana. Semua orang sangat baik kepada saya,” tandasnya.

Manchester United yang baru memainkan dua pertandingan saat ini masih terpuruk di peringkat 14 klasemen Liga Inggris dengan raihan tiga poin.

Sementara itu, Tottenham Hotspur yang sudah melakoni tiga laga berada di tangga kedelapan dengan koleksi empat angka.  (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: