Mengulik Helm Vespa Racing Sixties, Berikut Ini Kelebihannya

FOTO: liputan6.com/indolnear.com
Sabtu, 10 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Selain merilis Vespa Racing Sixties Limited Edition, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan helm versi dengan konsep serupa.

Layaknya Vespa Racing Sixties, helm Racing Sixties ini juga hadir dalam 2 pilihan warna, yakni kombinasi putih beraksen merah, serta warna dasar hijau dengan sepasang garis kuning di tengahnya.

“Helm ini dijual terpisah dan sangat cocok dengan Vespa Racing Sixties. Harganya Rp1,2 juta untuk helm Vespa Racing Sixties Edition,” terang President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di sesi peluncuran virtual Vespa Racing Sixties, dilansir dari Liputan6.com (08/10/2020).

Secara fisik helm Vespa Racing Sixties ini kental dengan nuansa retro. Bentuknya membulat sederhana dengan gasket serta lis berwarna silver. Selain itu, visornya dilengkapi dengan sistem penguncian klip.

Seperti sempat disebut sebelumnya, kesan sporty yang kuat berhasil dimunculkan dengan sepasang strip di bagian tengahnya. Helm Vespa Racing Sixties ini juga dilengkapi dengan flat visor, 2 ventilasi inlet dan 2 outlet.

Beberapa detail kecil turut diperhatikan oleh Vespa, seperti hadirnya bendera Italia di bagian depan kanan. Tentunya, tersemat juga emblem Racing Sixties di belakang. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: