Menggandeng Gojek, Kingland Sediakan Ban Super Awet Untuk Pengemudi Ojek Online

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 2 Oktober 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Masa pandemi seperti saat ini, turut meningkatkan penggunaan ojek online (ojol) sebagai penunjang mobilitas masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, tercatat lebih darii empat juta unit ojol yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal tersebut, kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu merek ban motor, Kingland, yang berduet dengan salah satu penyedia jaringan ojol terbesar, Gojek.

“Melalui program Gojek ini, para mitra rider dapat menikmati kenyamanan dan keamanan berkendara, dengan material ban yang khusus dan telah melalui uji durability penggunaan, di mana metode ini sudah setara pengujian produk OEM (ban bawaan motor),” kata Joko Suseno, Marketing and Development Division Kingland Tire, dilansir dari Liputan6.com (30/09/2021).

Selain itu, menurut Joko, keunggulan lain ban Kingland adalah keawetan ban. Semua nilai-nilai lebih ini dapat dirasakan para rider ojek online.

“Program Gojek ini dimulai dari area Jabodebek dahulu dengan start awal sebanyak 35 bengkel pilihan, yang telah dilengkapi dengan mesin pembuka ban serta tenaga kerja yang terlatih,” tambah Ferry Chandra, National Sales Manager Kingland.

Bekerja sama dengan Gojek, Kingland berharap dapat memberikan produk yang berkualitas, dengan harga yang pas dan pelayanan yang selaras bagi para mitra.

Varian Ban

Sebagai informasi, PT. King Tire Indonesia, sebagai produsen lokal ban sepeda motor yang berlokasi di Cikande, Serang, telah mengeluarkan produk-produk unggulan dari berbagai sisi performa, seperti King Tiger, King Jaguar, King Anaconda, King Puma dan lain-lain.

Sebagai bocoran, bukan cuma untuk penggunaan harian, Kingland juga telah menciptakan ban dengan performa premium, serta produk-produk untuk kelas kompetisi balap. (Uli)