Menang di UFC 246, Jalan Conor McGregor Menghadapi Khabib Dilancarkan

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 21 Januari 2020

Indolinear.com, Jakarta – Presiden UFC, Dana White, mengutarakan bahwa jalan Conor McGregor untuk kembali menghadapi Khabib Nurmagomedov akan terbuka apabila ia berhasil mengalahkan Donald “Cowboy” Cerrone di UFC 246, Minggu (19/1/2020) pagi hari WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Dana White pada medio pekan ini. Ia mengatakan bahwa Ia mengatakan bahwa keinginan Conor McGregor untuk bersua Khabib Numargomedov dapat dikabulkan asal ia menang kontra Donald Cerrone.

“Ia akan dapat apa yang selalu dia inginkan,” tutur White seperti dikutip dari Kompas.com (20/01/2020).

“Ia bakal dapat apa yang selalu dia minta. Dia selalu menginginkan rematch lawan kKhabib. Saya pikir ini bukan rahasia besar.” “Apabila menang akhir pekan ini, ia akan mendapat kans untuk gelar dan duel tersebut bakal menjadi laga pay-per-view terbesar di sejarah UFC,” lanjutnya.

Ini bukan kali pertama White mengutarakan rencana tersebut. Pada awal bulan ini, sang presiden telah mengutarakan prospek rematch tersebut apabila McGregor mengalahkan Cerrone dan Khabib menumbangkan Tony Ferguson pada April.

Sementara, Khabib sendiri tak antusias untuk pertarungan ulang kontra McGregor dengan mengatakan kalau petarung asal Irlandia tersebut harus mendapatkan hak menghadapinya, yakni dengan menorehkan kemenangan atas penantang-penantang lain. Baca juga: Transfer ke Man United Terganjal, Bruno Fernandes Tampil Penuh Lawan Benfica

Sebagai juara divisi kelas ringan, Khabib juga ingin menentukan lawan berikutnya. Pertarungan pertama antara McGregor dan Khabib merupakan event UFC paling menguntungkan sepanjang sejarah. Namun, White percaya bahwa laga rematch akan bisa lebih besar lagi. (Uli)

INDOLINEAR.TV