Menang Atas Mono Vampire, CLS Mempunyai Modal Hadapi Black Bears

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Sabtu, 12 Januari 2019

Indolinear.com, Nonthaburi – Kemenangan CLS Knights Indonesia atas rivalnya, tuan rumah Thailand Mono Vampire pada Rabu (9/1/2019) menjadi modal untuk menghadapi lawan berikutnya, Macau Black Bears. Pertandingan ini merupakan kelanjutan dari Liga Bola Basket ASEAN (ABL).

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadium 29, Nonthaburi, Thailand, CLS menang dengan angka 110-82. Beberapa pemain yang menorehkan angka cemerlang adalah Maxie Esho. Ia mencatatkan 39 poin, 11 rebound, dan 8 assists alias double-double.

“Ia bermain selama 32 menit,” kata pelatih CLS Brian Rowsom. Hal serupa juga dilakukan oleh rekannya Darryl Watkins (pemain center) yang mengemas 18 poin dan 16 rebound. Sementara, tiga pemain starter lainnya juga tampil gemilang dan juga berhasil mencetak dua digit poin, dilansir dari Kompas.com (11/01/2019).

Douglas Herring dan Brandon Jawato sama-sama membukukan 16 angka. Sedangkan, Wong Wei Long menjaringkan 10 poin tambahan. Sementara dari kubu tuan rumah, Malcolm White dan eks pemain CLS Knights Frederick Lish menjadi pencetak terbanyak untuk tim mereka.

White  mencetak 25 angka dan 14 rebound. Sementara, Frederick Lish 15 angka dan 5 rebound. Pada pertemuan awal Desember 2018 lalu, CLS Knights hanya mampu menang dengan selisih lima poin saja (80-75).

“Pada game berikutnya, kami harus bermain sama baiknya untuk menghadapi Macau Black Bears,” kata Brian Rowson sembari menambahkan pertandingan itu dilaksanakan di GOR Kertajaya, Minggu, 13 Januari 2019. (Uli)