Memperingati HUT RI ke-74, Walikota Tangerang: Semangat Persatuan Harus Dijaga

FOTO: kabar6.com/indolinear.com
Senin, 19 Agustus 2019

Indolinear.com, Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di Lapangan Ahmad Yani Alun-Alun Kota Tangerang, Sabtu (17/8/2019).

Dalam peringatan tersebut, Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan semangat kemerdekaan ini bagaimana kita ingin mewujudkan indonesia maju.

“Tentu semangatnya yang pertama adalah mewujudkan persatuan dan kesatuan,” ujar Arief, dilansir dari Kabar6.com (18/08/2019).

“Jadi yang kita lihat bukan lagi kekurangan, tapi yang kita lihat adalah berbagai potensi – potensi Kota ini potensi yang dimiliki masyarakat termasuk lingkungan yang ada di sekitarnya,” tambahnya.

Arief mengatakan harus mengevaluasi diri bahwa sebagai mana yang disampaikan Presiden Jokowi, kita butuh sumber daya manusia unggul. Ia menambahkan tentunya tidak memiliki sifat takabur dan merasa sudah bisa.

“Artinya kita terus memperbaiki diri untuk benar – benar memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan bangsa,” terangnya.

Kendati demikian, Arief mengajak masyarakat Kota Tangerang melupakan perbedaan, lupakan kekurangan dan menyatukan semangat menjadikan Kota Tangerang sebagai pengabdian. (Uli)

INDOLINEAR.TV