Membeli Mobil Wuling Makin Untung Berlipat, Ada Layanan Purnajual Bebas Biaya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 9 November 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Jakarta Seiring perkembangan zaman, mobil menjadi kendaraan yang semakin penting dan dibutuhkan untuk mobilitas sehari-hari. Baik untuk keperluan kerja, bisnis maupun family time.

Begitu beragamnya minat dan karakter konsumen, berdampak pada tersedianya banyak model dan pilihan dari city car, family car hingga sport car. Termasuk pilihan beli mobil bekas atau baru. Masing-masing memang memiliki kelebihan dan kekurangan, namun soal pilihan mobil family car, Anda bisa percayakan Wuling Motors.

Produsen otomotif ini memiliki beragam model dan tipe mobil sesuai selera dan kebutuhan kebanyakan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah mobil Wuling Almaz RS. Selain memiliki eksterior dan interior tampan, Wuling Almaz RS juga didukung fitur-fitur canggih dan lengkap serta mesin yang tangguh.

Untuk melengkapi layanan terbaik kepada pelanggan, Wuling Motors telah meluncurkan program Wuling Servis Prioritas pada akhir bulan Oktober ini. Melalui program ini konsumen Almaz RS bisa mendapatkan beragam layanan purnajual bebas biaya selama setahun, dilansir dari Liputan6.com (07/11/2021).

Berikut fakta menarik program Wuling Servis Prioritas:

  1. Layanan Darurat 24 Jam

Layanan darurat 24 jam bebas biaya yang terdiri dari layanan towing ke diler Wuling terdekat tanpa batasan jarak dan layanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk permasalahan terkait aki, pengiriman bahan bakar, kunci mobil dan penggantian ban.

  1. Layanan Pick Up & Drop Off

Wuling juga memberikan layanan pick up dan drop off, pengambilan dan pengantaran kendaraan ke diler, gratis bagi konsumen Almaz RS di seluruh wilayah Jabodetabek yang dapat dinikmati tanpa batas penggunaan selama satu tahun.

  1. Layanan Home Service

Wuling pun menyediakan layanan home service yang memudahkan pelanggan untuk melakukan servis berkala di rumah. Teknisi Wuling akan mengunjungi rumah pelanggan tanpa dipungut biaya kunjungan dengan jaminan durasi pengerjaan maksimal dua jam untuk perawatan berkala (kecuali perawatan berkala di 40.000km dan 80.000km). Selain itu, dalam program ini Wuling memberikan perpanjangan masa garansi untuk transmisi CVT Assembly hingga 5 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai terlebih dahulu.

  1. Layanan Perbaikan di Bengkel

Mengenai layanan di bengkel resmi, tersedia juga area stall servis VIP, ruang tunggu prioritas dan prioritas antrian di diler terpilih, serta direkomendasikan untuk melakukan booking terlebih dahulu.

Wuling berkomitmen untuk melakukan perbaikan kendaraan maksimal satu hari atau gratis, dengan ketentuan suku cadang tersedia, bukan kategori pekerjaan bodi, mesin dan transmisi. Bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala di diler, Wuling akan melakukan pengerjaan maksimal dua jam (kecuali perawatan berkala di 40.000km dan 80.000km). Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tiga voucher servis senilai masing-masing Rp100.000.

  1. Perpanjangan masa garansi

Wuling Servis Prioritas juga menawarkan perpanjangan masa garansi mobil. Dengan demikian,  Anda bisa selalu mendapatkan layanan purnajual yang optimal dalam jangka waktu yang lebih lama.

Taufik S. Arief selaku After Sales Director Wuling Motors mengatakan Wuling Servis Prioritas memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia Wuling, terutama pemilik Almaz RS.

Dengan program ini, para konsumen bisa mendapatkan layanan purna jual yang lebih cepat, menenangkan dan berkualitas bagi Almaz RS yang dimilikinya sehingga dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas Taufik S. Arief.

  1. Bisa untuk Pelanggan Baru maupun Lama

Kabar baiknya, program Wuling Servis Prioritas ini berlaku untuk seluruh pelanggan Almaz RS, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang telah memiliki Almaz RS.

“Kami berharap program Wuling Servis Prioritas ini semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan perawatan Almaz RS sehingga kenyamanan dan kepuasannya selalu terjaga,” tambah Taufik S. Arief.

Bagi pelanggan baru, layanan Wuling Servis Prioritas mulai berlaku sejak kendaraan diterima oleh pelanggan. Untuk mengaktifkan dan menikmati layanan Wuling Servis Prioritas, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang telah memiliki Almaz RS, dapat melakukan pendaftaran dengan cara mengisi formulir pendaftaran pada laman wuling.id atau melalui link di tiny.cc/wulingservisprioritas. Program ini tidak dikenakan biaya untuk satu tahun pertama dan dapat diperpanjang dengan biaya Rp5.000.000 untuk memperoleh layanan purnajual ini pada tahun berikutnya.

Sebagai tambahan, saat ini program Wuling Servis Prioritas sudah tersedia di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Pontianak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update atau penambahan jaringan diler dalam program ini, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 atau mengakses laman wuling.id. (Uli)