Membayangkan Bagaimana Wujud Toyota Avanza 2019 Versi Taksi

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 11 Januari 2019

Indolinear.com, Jakarta – Sejak tanggal 2 Januari lalu, wujud Toyota Avanza 2019 mulai bertebaran di dunia maya. Mulai dari wajah, buritan, interior, hingga video Toyota Avanza. Ini artinya tinggal menunggu waktu saja tangan-tangan kreatif melakukan sentuhan digital dari foto-foto tersebut.

Digital imaging yang muncul kali ini adalah Toyota Avanza 2019 atau Transmover yang diperuntukkan sebagai taksi. Gambar yang diunggah akun Instagram @rmr_digiworks memperlihatkan Toyota Avanza yang dibalut dengan warna khas taksi milik perusahaan Blue Bird, dilansir dari Liputan6.com (09/01/2019).

Bagian grille pun mendapatkan perubahan warna. Kini warnanya tak lagi chrome, melainkan warna abu-abu. Sehingga terlihat lebih kalem dan senada dengan airdam berwarna hitam.

Jika Anda perhatikan, bagian ujung bumper pun dibiarkan tanpa ada kehadiran foglamp meskipun terlihat ada dudukan yang sudah disediakan. Namun hal tersebut wajar saja, karena biasanya keberadaan foglamp berada di varian mobil menengah hingga tertinggi. Sedangkan kendaraan taksi tak terlalu membutuhkan fitur tersebut.

Tentu saja Toyota Avanza taksi digital imaging ini bisa terwujud, dengan catatan Toyota meluncurkan varian Transmover yang harganya lebih terjangkau dan menggiurkan para pengusaha taksi. (Uli)

%d blogger menyukai ini: